KELAPA DUA WETAN HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH

KELAPA DUA WETAN HARGA
KELAPA DUA WETAN HARGA

KELAPA DUA WETAN HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH Dandan pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Pada harga yang paling murah dan dapat dijangkau namun dengan kwalitas yang baik. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin tak boleh ragu buat pakai layanan kami karena kami telah miliki pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha memiliki opsi kemeja pengantin dari beragam warna serta rutinitas misalnya : tradisi Jawa, Tradisi Betawi, Etika sunda, Kebiasaan Makassar, Tradisi padang, Tradisi mandailing, etika lampung, etika palembang serta lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami pasarkan dimulai dengan 1 juta dan paket pesta dimulai dengan harga lima juta. buat memperjelasnya silakan buat mengabari serta datang tempat kami yang ada di BEKASI dengan alamat berikut ini, kami membuka sehari-hari dimulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

KELAPA DUA WETAN HARGA
KELAPA DUA WETAN HARGA

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

KELAPA DUA WETAN HARGA
KELAPA DUA WETAN HARGA
KELAPA DUA WETAN HARGA
KELAPA DUA WETAN HARGA

Sanggar Dandan Alikha pun siapkan Layanan Perabotan Pernikahan buat di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat mengaktualkan hasrat acara pesta pernikahan yang cantik. Nach, Anda dapat menunjuk yang sesuai anggaran pernikahan yang siap. Bahkan juga yang lebih modern serta berkesan elok walau dengan ongkos murah, saat ini ini lebih banyak objek pernikahan yang diadakan di dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

KELAPA DUA WETAN HARGA
KELAPA DUA WETAN HARGA
KELAPA DUA WETAN HARGA
KELAPA DUA WETAN HARGA
KELAPA DUA WETAN HARGA
KELAPA DUA WETAN HARGA

KELAPA DUA WETAN HARGA 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin memakai ini untuk melaksanakan hajatan di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tak siapkan tenda, bangku, set prasmanan serta pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

KELAPA DUA WETAN HARGA
KELAPA DUA WETAN HARGA
KELAPA DUA WETAN HARGA
KELAPA DUA WETAN HARGA
KELAPA DUA WETAN HARGA
KELAPA DUA WETAN HARGA
KELAPA DUA WETAN HARGA
KELAPA DUA WETAN HARGA

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

sesudah itu Buat paket 13Juta kami menyiapkan Paket Lengkap Pernikahan dengan Layanan lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat pakaian pengantin dan mode pelaminan, kami memberi kebebasan buat calon pengantin memutuskan sendiri busana yang telah kami siapkan. Berikut Perincian Paket 13 Juta :

KELAPA DUA WETAN HARGA
KELAPA DUA WETAN HARGA

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami , Sanggar Dandan Alikha menyiapkan Paket Komplet dari paket awal kalinya di harga 17 juta saja.. udah memperoleh paket yang lebih komplet serta lux. Berikut Detil :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Ketika cari jasa pernikahan yang baik pastinya berbagai hal yang perlu kalian pikirkan, salah satunya ialah berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah diselesaikannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipublikasikan dan yang palinglah utama ialah berapakah harga pricelist yang diberi. semuanya poin itu mesti jadi poin pokok sewaktu beberapa pengantin akan memutuskan jasa pernikahan buat acara pernikahan kalian.
terkait bab layanan pernikahan semua keseluruhnya supplier yang turut masuk pada acara pernikahan itu, dimulai dari supplier MUA, baju pengantin, dekor, photo serta video, MC, kesenangan. Seluruhnya supplier barusan harus kita putuskan serta diatasi dengan pas.

kalian dapat memandang jumlah jasa pernikahaan yang ada dalam dekat kalian atau di wilayah yang lain, antara lainnya ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini adalah satu kota yang ada dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertama kali nama Bekasi berawal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek serta adalah kota satelit dalam jumlah penduduk paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban serta kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Setelah itu Paket Dekor sendiri privat buat pengantin yang benar-benar telah memperoleh Supplier Dandan Pengantin di luar dan sangat kepingin memakai layanan dekor di luar, kami sediakan pribadi DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya, kami berikan harga yang paling sangat bisa dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

sebagai penduduk dengan keseluruhan warga paling banyak di Indonesia pastilah membuat Kota Bekasi ini jadi satu diantaranya target upaya oleh banyak wedding organizer, diantaranya merupakan usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu penyuplai layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi target peningkatan usahanya. Pada pengertian awal kalinya kami udah lakukan perbincangan manfaat Dandan Pengantin Alikha jadi layanan pernikahan di Bekasi. jika di kemungkinan ini kali kami akan lakukan perbincangan berkenaan perubahan kelanjutan service dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi dibidang jasa Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di utarakan oleh kami, termasuk paket komplet dan murah di harga yang demikian berkawan. lantaran umumnya pricelist paket pernikahan yang kami pasarkan dimulai dari 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju dan make-up pengantin 3x tukar, make-up dan pakaian orang-tua 2 pasang, make up serta pakaian yang terima tamu empat orang.

Buat harga pernikahan janji nikah mulai dengan 1 juta dan buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.lima juta. paket itu sangatlah dapat di katakan demikian murah harga jikalau ketimbang dengan sejumlah layanan paket pernikahan yang lain yang ada dalam tempat JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha juga layani ruang Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

lantaran harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian bisa dijangkau namun juga udah komplet, tentunya banyak pengantin bisa jadikan kita menjadi satu diantaranya alternative supplier Dandan pengantin pernikahan yang akurat. Mengangkat gagasan layanan komplet, dimulai dari rencana pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang bagus s/d layanan dalam hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha jadikan beberapa pengantin sekedar cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai respon positif oleh penduduk JABODETABEK membuat Sanggahr Dandan Alikha kian memperlihatkan keberadaannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplet dan murah di tempat JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri telah menanggulangi lebih dari pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *