UJUNG MENTENG HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH

UJUNG MENTENG HARGA PAKET
UJUNG MENTENG HARGA PAKET

UJUNG MENTENG HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH Sanggar Dandan Pengantin Alikha layani hingga ke JABODETABEK, pricelist harga yang amat paling murah dan sangatlah dapat terjangkau dengan kualitas yang terunggul. kita berdiri mulai dengan tahun 2014 untuk beberapa calon pengantin tak boleh cemas buat gunakan pelayanan jasa kami karena kami udah punya pengalaman yang udah lama. Dandan pengantin Alikha mempunyai berbagai – ragam baju pengantin dari bervariasi warna, style dan rutinitas diantaranya : kebiasaan Jawa, tradisi Betawi, rutinitas sunda, etika Makassar, kebiasaan padang, kebiasaan mandailing, rutinitas lampung, tradisi palembang serta etika lainnya.

Harga paket wedding yang kami pasarkan dimulai dengan harga 1 juta dan paket pelaminan mulai dengan harga lima juta. buat memperjelasnya selekasnya untuk mengontak kami atau mengunjungi tempat kami yang berada di BEKASI dengan alamat berikut, kami membuka sehari-hari dimulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

UJUNG MENTENG HARGA PAKET
UJUNG MENTENG HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

UJUNG MENTENG HARGA PAKET
UJUNG MENTENG HARGA PAKET
UJUNG MENTENG HARGA PAKET
UJUNG MENTENG HARGA PAKET

Dandan Pengantin Alikha lantas menyiapkan Layanan perabotan Pernikahan buat acara di dalam rumah, gedung maupun aula. harga dimulai dari delapan juta, banyak banyak calon pengantin bisa mewujudkan impian pesta acara pernikahan yang terhebat. Nah, Anda bisa memutuskan yang baik dengan bujet harga pernikahan yang kamu mempunyai. Pula yang lebih kekinian dan terkesan eksklusif meski dengan ongkos yang murah, waktu ini banyak acara pesta pernikahan yang sudah dilakukan pada tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

UJUNG MENTENG HARGA PAKET
UJUNG MENTENG HARGA PAKET
UJUNG MENTENG HARGA PAKET
UJUNG MENTENG HARGA PAKET
UJUNG MENTENG HARGA PAKET
UJUNG MENTENG HARGA PAKET

UJUNG MENTENG HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, beberapa banyak calon pengantin gunakan paket ini untuk melangsungkan acara pesta di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tak menyiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

UJUNG MENTENG HARGA PAKET
UJUNG MENTENG HARGA PAKET
UJUNG MENTENG HARGA PAKET
UJUNG MENTENG HARGA PAKET
UJUNG MENTENG HARGA PAKET
UJUNG MENTENG HARGA PAKET
UJUNG MENTENG HARGA PAKET
UJUNG MENTENG HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

sesudah itu Untuk paket 13 Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan layanan lebih komplet kembali, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan pentas pelaminan. untuk pakaian pengantin dan mode pelaminan, kami memberikan kebebasan buat calon pengantin untuk memutuskan sendiri baju yang telah kami persiapkan. Berikut Detil Paket 13 Juta :

UJUNG MENTENG HARGA PAKET
UJUNG MENTENG HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami pun, Dandan pengantin Alikha menyiapkan Paket Lengkap dimulai dari paket awalan 13 juta serta harga 17 juta saja.. udah memperoleh paket yang lebih komplet dan bagus. Berikut rinciannya :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di waktu cari layanan pernikahan yang baik jelas beberapa perihal yang perlu kalian pikirkan, salah satunya ialah berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang udah ditanganinya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipublikasikan serta yang paling penting merupakan berapakah harga pricelist yang diberi. seluruh poin itu harus jadi poin inti sewaktu beberapa pengantin ingin menunjuk jasa pernikahan buat acara pernikahan kalian.
berkenaan masalah layanan pernikahan seluruhnya keseluruhnya supplier yang turut tergabung dalam acara pernikahan itu, dimulai dengan supplier MUA, baju pengantin, dekor, photo dan video, MC, kesenangan. Seluruh supplier barusan harus kita tentukan dan diatasi dengan tepat.

kalian bisa lihat banyak paket pernikahaan yang ada dalam dekat kalian atau di area yang lain, antara lain merupakan Kota Bekasi. Kota Bekasi ini selaku satu kota yang ada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertamanya nama Bekasi ada dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu periode Kerajaan Tarumanegara, yakni suatu sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan sebagai kota satelit pada jumlah warga terbanyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan utama industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

lalu Paket Dekorasi sendiri buat beberapa pengantin yang udah memperoleh supplier dandan Pengantin di luar serta pengin memanfaatkan layanan dekor di luar, kami siapkan spesial DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal kalinya, kami memberinya harga yang sangat paling murah maka dapat dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi masyarakat dalam jumlah warga terbanyak di Indonesia tentu membuat Kota Bekasi ini jadi antara lainnya objek usaha oleh beberapa wedding organizer, satu diantaranya salah satunya ialah upaya dandan Pengantin. Sanggahr dandan Alikha yakni satu diantara penyuplai jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi object penambahan upayanya. Serta arti sebelumnya kami udah lakukan perbincangan manfaat dandan Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. kalaupun pada peluang kali ini kami dapat kerjakan percakapan terkait perubahan kesambungan pelayanan dari dandan pengantin Alikha di Bekasi di sektor layanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, terhitung paket lengkap dan murah dengan harga yang paling berteman. sebab umumnya pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan mulai dari 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian serta make-up pengantin 3x tukar, make-up serta kemeja orang-tua 2 pasang, make up dan pakaian yang terima tamu empat orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah awali dengan 1 juta dan buat hari jumat, sabtu serta minggu 1,5 juta. paket yang kami menawarkan benar-benar murah harga seandainya dibanding dengan sejumlah jasa paket pernikahan yang lainnya yang berada di dalam ruang JABODETABEK. dandan Pengantin Alikha udah layani wilayah Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

di harga pricelist pernikahan yang kami beri, harga demikian benar-benar dicapai dan sudah komplet, pastinya banyak pengantin dapat buat kita sebagai satu diantaranya alternatif supplier dandan pengantin pernikahan yang cocok. Bawa buah pikiran service lengkap, mulai dari gagasan pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang baik s/d servis di pada hari H oleh sanggahr dandan Alikha untuk beberapa pengantin cuma duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai tanggapan positif oleh penduduk JABODETABEK buat Sanggahr dandan Alikha semakin bertambah mendatangkan keberadaan buat menggelar paketan pernikahan lengkap dan murah di tempat JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri sudah mengatasi lebih dari ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *