MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH

MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET
MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET

MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH Sanggar Dandan Pengantin Alikha layani sampai ke JABODETABEK, pricelist harga yang amat paling murah serta amat dapat dijangkau dengan kualitas yang terbaik. kita berdiri mulai dengan tahun 2014 buat beberapa calon pengantin tak boleh waswas untuk gunakan pelayanan layanan kami lantaran kami udah mempunyai pengalaman yang telah lama. Dandan pengantin Alikha miliki beraneka – ragam baju pengantin dari banyak warna, mode dan kebiasaan salah satunya : etika Jawa, tradisi Betawi, kebiasaan sunda, kebiasaan Makassar, etika padang, etika mandailing, tradisi lampung, etika palembang dan rutinitas yang lain.

Harga paket wedding yang kami menawarkan dimulai dengan harga 1 juta dan paket pelaminan dimulai dengan harga lima juta. agar memperjelas lekas untuk mengabari kami atau kunjungi tempat kami yang berada pada BEKASI dengan alamat berikut di bawah ini, kami membuka tiap hari dimulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET
MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET
MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET
MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET
MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET

Dandan Pengantin Alikha lantas sediakan Jasa peralatan Pernikahan buat acara dalam rumah, gedung maupun aula. harga dimulai dari delapan juta, banyak beberapa calon pengantin bisa mengaktualkan hasrat acara pernikahan yang terpilih. Nah, Anda bisa memutuskan yang baik dengan bujet harga pernikahan yang kamu mempunyai. yang lebih kekinian dan terkesan eksklusif walau dengan biaya murah, saat ini banyak acara pesta pernikahan yang tengah dilakukan di tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET
MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET
MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET
MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET
MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET
MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET

MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, beberapa banyak calon pengantin gunakan paket ini buat menggelar acara pesta di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tak siapkan tenda, kursi, set prasmanan dan pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET
MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET
MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET
MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET
MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET
MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET
MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET
MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Untuk paket 13 Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan layanan lebih komplet kembali, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan pentas pelaminan. buat pakaian pengantin serta bentuk pelaminan, kami berikan kebebasan buat calon pengantin buat pilih sendiri pakaian yang udah kami persiapkan. Berikut Rinci Paket 13 Juta :

MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET
MANGGARAI SELATAN HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami , Dandan pengantin Alikha siapkan Paket Komplet mulai dengan paket awalan 13 juta dan harga 17 juta saja.. sudah mendapatkan paket yang lebih komplet dan bagus. Berikut rinciannya :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat cari jasa pernikahan yang baik jelas beberapa hal yang perlu kalian pikirkan, antara lain yakni berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang udah dilakukannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipublikasikan dan yang terutama merupakan berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semua poin itu harus jadi poin khusus di saat beberapa pengantin akan pilih jasa pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan bab jasa pernikahan seluruh kesemuanya supplier yang turut tergabung pada acara pernikahan itu, dimulai dengan supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, photo serta video, MC, kesenangan. Seluruhnya supplier barusan penting kita putuskan serta diselesaikan dengan tepat.

kalian bisa memandang banyak paket pernikahaan yang ada di dalam dekat kalian atau di tempat yang lain, antara lain yakni Kota Bekasi. Kota Bekasi ini selaku satu kota yang ada pada provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertama nama Bekasi hadir dari kata bagasasi yang berarti sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, adalah suatu sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota satelit pada jumlah warga terbanyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan sentral industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

lalu Paket Dekorasi sendiri untuk beberapa pengantin yang udah memperoleh supplier dandan Pengantin di luar serta pengin memanfaatkan jasa dekor di luar, kami menyiapkan pribadi DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal mulanya, kami memberi harga yang amat paling murah hingga dapat digapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi masyarakat pada jumlah warga sangat banyak di Indonesia pastinya membuat Kota Bekasi ini jadi antara lainnya target usaha oleh sejumlah wedding organizer, satu diantaranya antara lain ialah usaha dandan Pengantin. Sanggahr dandan Alikha merupakan salah satunya pemasok jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi object penambahan upayanya. Dan arti awalannya kami udah melakukan perbincangan kegunaan dandan Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. kalaupun di peluang kali ini kami dapat melakukan pembicaraan terkait perkembangan sambungan service dari dandan pengantin Alikha di Bekasi dibidang jasa Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, terhitung paket komplet dan murah dengan harga yang paling berteman. karena rerata pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan diawali pada 13 juta sudah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Kursi tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana serta makeup pengantin 3x tukar, make up dan baju orang-tua 2 pasang, make-up serta pakaian yang menerima tamu empat orang.

Buat harga pernikahan janji nikah mulai sama 1 juta serta buat hari jumat, sabtu serta minggu 1,5 juta. paket yang kami menawarkan amat murah harga asalkan diperbandingkan dengan sejumlah layanan paket pernikahan yang lainnya yang ada pada dalam ruang JABODETABEK. dandan Pengantin Alikha telah layani wilayah Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

di harga pricelist pernikahan yang kami beri, harga demikian sangatlah digapai dan juga lengkap, tentu banyak pengantin dapat buat kita sebagai diantaranya alternatif supplier dandan pengantin pernikahan yang serasi. Bawa buah pikiran service lengkap, mulai dari gagasan pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang baik s/d servis di pada hari H oleh sanggahr dandan Alikha bagi beberapa pengantin cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai tanggapan positif oleh penduduk JABODETABEK membuat Sanggahr dandan Alikha semakin bertambah mendatangkan keberadaan untuk melaksanakan paketan pernikahan lengkap dan murah di daerah JABODETABEK. Mulai sejak tahun 2014 kami berdiri sudah tangani lebih pada ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *