KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH

KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET
KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET

KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH Sanggar Dandan Pengantin Alikha layani hingga ke JABODETABEK, pricelist harga yang amat paling murah serta sangatlah dapat dijangkau dengan kualitas yang terbaik. kita berdiri dimulai dengan tahun 2014 untuk banyak calon pengantin gak boleh risau buat memanfaatkan pelayanan jasa kami karena kami udah miliki pengalaman yang udah lama. Dandan pengantin Alikha miliki berbagai – ragam pakaian pengantin dari bervariasi warna, bentuk dan etika salah satunya : etika Jawa, kebiasaan Betawi, rutinitas sunda, tradisi Makassar, rutinitas padang, tradisi mandailing, kebiasaan lampung, etika palembang dan kebiasaan lainnya.

Harga paket wedding yang kami menawarkan dimulai dari harga 1 juta dan paket pelaminan dimulai dari harga lima juta. agar memperjelas selekasnya untuk mengabari kami atau kunjungi tempat kami yang berada pada BEKASI dengan alamat berikut di bawah ini, kami membuka tiap hari dimulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET
KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET
KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET
KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET
KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET

Dandan Pengantin Alikha lantas siapkan Jasa peralatan Pernikahan buat acara dalam rumah, gedung atau aula. harga mulai dengan delapan juta, banyak banyak calon pengantin bisa mewujudkan impian acara pernikahan yang terpilih. Nah, Anda bisa pilih yang baik dengan anggaran harga pernikahan yang kamu punyai. yang lebih kekinian dan terkesan elegan kendati pun dengan biaya murah, saat ini banyak acara pesta pernikahan yang sudah dilakukan pada tempat terbuka seperti kebun/halaman maupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET
KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET
KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET
KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET
KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET
KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET

KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, beberapa banyak calon pengantin gunakan paket ini untuk mengadakan acara pesta di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tidak siapkan tenda, kursi, set prasmanan dan pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET
KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET
KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET
KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET
KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET
KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET
KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET
KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

kemudian Buat paket 13 Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan sarana lebih komplet kembali, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan pentas pelaminan. buat baju pengantin dan bentuk pelaminan, kami memberikan kebebasan buat calon pengantin buat memutuskan sendiri baju yang udah kami persiapkan. Berikut Detil Paket 13 Juta :

KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET
KUNINGAN TIMUR HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami pula, Dandan pengantin Alikha siapkan Paket Lengkap mulai dengan paket awal mula 13 juta dan harga 17 juta saja.. udah mendapatkan paket yang lebih komplet serta bagus. Berikut rinciannya :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Ketika cari jasa pernikahan yang baik tentu beberapa perihal yang penting kalian pikirkan, salah satunya ialah berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang telah ditanganinya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipublikasikan juga yang palinglah utama merupakan berapakah harga pricelist yang diberi. semua poin itu mesti jadi poin pokok saat beberapa pengantin akan memutuskan layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkenaan bab layanan pernikahan seluruh kesemuanya supplier yang turut tergabung pada acara pernikahan itu, dimulai dengan supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, photo dan video, MC, kesenangan. Semua supplier barusan harus kita tentukan serta diatasi dengan pas.

kalian bisa menyaksikan banyak paket pernikahaan yang ada dalam dekat kalian atau di daerah yang lain, salah satunya merupakan Kota Bekasi. Kota Bekasi ini jadi satu kota yang ada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertama nama Bekasi tiba dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, yakni suatu sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan jadi kota satelit dengan jumlah orang terbanyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan utama industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

lalu Paket Dekorasi sendiri untuk beberapa pengantin yang sudah mendapat supplier dandan Pengantin di luar dan ingin pakai jasa dekor di luar, kami pun menyiapkan spesial DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya, kami berikan harga yang amat paling murah maka dari itu dapat dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi masyarakat dalam jumlah penduduk terbanyak di Indonesia tentu membuat Kota Bekasi ini jadi satu diantaranya objek usaha oleh beberapa wedding organizer, salah satunya salah satunya yakni upaya dandan Pengantin. Sanggahr dandan Alikha ialah satu diantara pemasok jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi obyek kenaikan upayanya. Dan pengertian sebelumnya kami sudah lakukan perbincangan fungsi dandan Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. kalaupun pada peluang kali ini kami akan kerjakan pembicaraan terkait perkembangan sambungan pelayanan dari dandan pengantin Alikha di Bekasi dibagian layanan Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di berikan oleh kami, terhitung paket komplet dan murah di harga yang paling berteman. sebab umumnya pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan mulai dari 13 juta udah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Kursi tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian serta make-up pengantin 3x tukar, make-up dan kemeja orang-tua 2 pasang, make up dan pakaian yang terima tamu empat orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah awali dengan 1 juta dan buat hari jumat, sabtu serta minggu 1,5 juta. paket yang kami pasarkan begitu murah harga apabila dibanding dengan sejumlah jasa paket pernikahan yang lainnya yang berada di dalam ruangan JABODETABEK. dandan Pengantin Alikha udah layani wilayah Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

di harga pricelist pernikahan yang kami kasih, harga demikian benar-benar dicapai dan juga lengkap, pastinya banyak pengantin dapat buat kita sebagai antara lainnya opsi supplier dandan pengantin pernikahan yang sesuai. Bawa inspirasi service komplet, diawali dari ide pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang baik s/d servis di pada hari H oleh sanggahr dandan Alikha untuk beberapa pengantin cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai tanggapan positif oleh orang JABODETABEK membuat Sanggar dandan Alikha semakin bertambah mendatangkan keberadaan buat melangsungkan paketan pernikahan komplet serta murah di lokasi JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri sudah menanggulangi lebih dari pada ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *