KARET SEMANGGI HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH

KARET SEMANGGI HARGA PAKET
KARET SEMANGGI HARGA PAKET

KARET SEMANGGI HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH Sanggar Dandan Pengantin Alikha layani hingga ke JABODETABEK, pricelist harga yang sangat paling murah dan benar-benar bisa dijangkau dengan kualitas yang terpilih. kita berdiri mulai dengan tahun 2014 untuk banyak calon pengantin tak boleh risau untuk gunakan service jasa kami karena kami sudah miliki pengalaman yang udah lama. Dandan pengantin Alikha mempunyai berbagai – ragam pakaian pengantin dari bervariasi warna, style dan kebiasaan salah satunya : rutinitas Jawa, tradisi Betawi, tradisi sunda, tradisi Makassar, tradisi padang, etika mandailing, kebiasaan lampung, rutinitas palembang dan kebiasaan lainnya.

Harga paket wedding yang kami menawarkan mulai dengan harga 1 juta serta paket pelaminan dimulai dari harga lima juta. buat memperjelasnya lekas buat mengabari kami atau bertandang ke tempat kami yang berada pada BEKASI dengan alamat berikut di bawah ini, kami membuka tiap hari dimulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

KARET SEMANGGI HARGA PAKET
KARET SEMANGGI HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

KARET SEMANGGI HARGA PAKET
KARET SEMANGGI HARGA PAKET
KARET SEMANGGI HARGA PAKET
KARET SEMANGGI HARGA PAKET

Dandan Pengantin Alikha juga sediakan Jasa peralatan Pernikahan untuk acara di dalam rumah, gedung maupun aula. harga mulai dengan delapan juta, banyak beberapa calon pengantin bisa mengaktualkan hasrat pesta acara pernikahan yang terbaik. Nah, Anda bisa pilih yang baik dengan bujet harga pernikahan yang kamu mempunyai. Pun yang lebih kekinian dan terkesan modern walau dengan ongkos yang murah, saat ini makin banyak acara pesta pernikahan yang sudah dilakukan di tempat terbuka seperti kebun/halaman maupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

KARET SEMANGGI HARGA PAKET
KARET SEMANGGI HARGA PAKET
KARET SEMANGGI HARGA PAKET
KARET SEMANGGI HARGA PAKET
KARET SEMANGGI HARGA PAKET
KARET SEMANGGI HARGA PAKET

KARET SEMANGGI HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin gunakan paket ini buat menggelar acara pesta di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tidak sediakan tenda, kursi, set prasmanan dan pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

KARET SEMANGGI HARGA PAKET
KARET SEMANGGI HARGA PAKET
KARET SEMANGGI HARGA PAKET
KARET SEMANGGI HARGA PAKET
KARET SEMANGGI HARGA PAKET
KARET SEMANGGI HARGA PAKET
KARET SEMANGGI HARGA PAKET
KARET SEMANGGI HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

kemudian Untuk paket 13 Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan layanan lebih komplet kembali, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, serta pentas pelaminan. buat baju pengantin dan mode pelaminan, kami berikan kebebasan buat calon pengantin untuk menunjuk sendiri baju yang udah kami persiapkan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta :

KARET SEMANGGI HARGA PAKET
KARET SEMANGGI HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami pun, Dandan pengantin Alikha menyiapkan Paket Komplet dimulai dengan paket awal mula 13 juta dan harga 17 juta saja.. udah memperoleh paket yang lebih komplet dan bagus. Berikut rinciannya :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat cari layanan pernikahan yang baik pastilah beberapa hal yang perlu kalian pikirkan, salah satunya yakni berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang udah dilakukannya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipropagandakan serta yang terutama ialah berapakah harga pricelist yang diberi. seluruhnya poin itu mesti jadi poin penting di saat banyak pengantin ingin memutuskan jasa pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkenaan masalah layanan pernikahan seluruh kesemuanya supplier yang turut tergabung dalam acara pernikahan itu, dimulai dari supplier MUA, baju pengantin, dekor, poto serta video, MC, selingan. Seluruh supplier barusan mesti kita putuskan dan dikerjakan dengan tepat.

kalian bisa lihat banyak paket pernikahaan yang ada dalam dekat kalian atau di lokasi yang lain, antara lain ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertama kalinya nama Bekasi tiba dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, ialah sebuah sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan selaku kota satelit pada jumlah warga sangat banyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah sejumlah urban serta sentral industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

lalu Paket Dekorasi sendiri untuk banyak pengantin yang udah memperoleh supplier dandan Pengantin di luar serta pengin pakai jasa dekor di luar, kami pun siapkan pribadi DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal kalinya, kami memberinya harga yang amat paling murah maka dari itu dapat digapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi penduduk dalam jumlah warga sangat banyak di Indonesia tentulah membikin Kota Bekasi ini jadi antara lainnya arah usaha oleh beberapa wedding organizer, satu diantara salah satunya yakni usaha dandan Pengantin. Sanggahr dandan Alikha yakni satu diantara pemasok jasa pernikahan yang bikin Kota Bekasi jadi obyek penambahan upayanya. Serta arti mulanya kami udah lakukan perbincangan peran dandan Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. jika di peluang kali ini kami dapat melakukan percakapan perihal perkembangan sambungan service dari dandan pengantin Alikha di Bekasi di bagian layanan Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di berikan oleh kami, terhitung paket komplet dan murah di harga yang paling berkawan. sebab rerata pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan diawali pada 13 juta udah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Kursi tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana dan makeup pengantin 3x tukar, make up serta busana orang-tua 2 pasang, make up serta busana yang terima tamu empat orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah awali dengan 1 juta serta buat hari jumat, sabtu serta minggu 1,5 juta. paket yang kami menawarkan begitu murah harga apabila ketimbang dengan beberapa layanan paket pernikahan yang lainnya yang ada pada dalam ruang JABODETABEK. dandan Pengantin Alikha udah layani wilayah Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

pada harga pricelist pernikahan yang kami beri, harga demikian amat dicapai dan sudah lengkap, tentu saja banyak pengantin dapat buat kita bertindak sebagai diantaranya alternatif supplier dandan pengantin pernikahan yang cocok. Bawa buah pikiran service lengkap, diawali pada ide pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang baik s/d servis di hari H oleh sanggahr dandan Alikha bagi beberapa pengantin cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai tanggapan positif oleh warga JABODETABEK bikin Sanggahr dandan Alikha semakin bertambah mendatangkan keberadaan untuk menggelar paketan pernikahan lengkap serta murah di tempat JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri udah tangani lebih dari pada ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *