BUKIT DURI HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH JAKARTA

BUKIT DURI HARGA PAKET
BUKIT DURI HARGA PAKET

BUKIT DURI HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH JAKARTA Sanggar Dandan Pengantin Alikha layani sampai ke JABODETABEK, pricelist harga yang amat paling murah serta amat dapat dijangkau dengan kualitas yang terunggul. kita berdiri mulai dengan tahun 2014 untuk beberapa calon pengantin tidak boleh cemas buat memanfaatkan pelayanan layanan kami karena kami udah punyai pengalaman yang udah lama. Dandan pengantin Alikha punyai beberapa – jenis pakaian pengantin dari bermacam warna, bentuk dan kebiasaan misalnya : tradisi Jawa, kebiasaan Betawi, etika sunda, rutinitas Makassar, rutinitas padang, tradisi mandailing, tradisi lampung, etika palembang serta kebiasaan lainnya.

Harga paket wedding yang kami pasarkan dimulai dari harga 1 juta dan paket pelaminan dimulai dengan harga lima juta. untuk memperjelas selekasnya untuk mengabari kami atau datangi tempat kami yang berada di BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami membuka tiap-tiap hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

BUKIT DURI HARGA PAKET
BUKIT DURI HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

BUKIT DURI HARGA PAKET
BUKIT DURI HARGA PAKET
BUKIT DURI HARGA PAKET
BUKIT DURI HARGA PAKET

Dandan Pengantin Alikha juga siapkan Jasa perabotan Pernikahan buat acara di dalam rumah, gedung maupun aula. harga mulai dengan delapan juta, banyak beberapa calon pengantin bisa mewujudkan kemauan acara pernikahan yang terunggul. Nah, Anda bisa pilih yang baik dengan bujet harga pernikahan yang kamu mempunyai. yang lebih kekinian dan terkesan modern meskipun dengan ongkos murah, saat ini semakin banyak acara pesta pernikahan yang sudah dilakukan pada tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

BUKIT DURI HARGA PAKET
BUKIT DURI HARGA PAKET
BUKIT DURI HARGA PAKET
BUKIT DURI HARGA PAKET
BUKIT DURI HARGA PAKET
BUKIT DURI HARGA PAKET

BUKIT DURI HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, beberapa banyak calon pengantin memanfaatkan paket ini untuk mengadakan acara pesta di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tidak siapkan tenda, kursi, set prasmanan dan pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

BUKIT DURI HARGA PAKET
BUKIT DURI HARGA PAKET
BUKIT DURI HARGA PAKET
BUKIT DURI HARGA PAKET
BUKIT DURI HARGA PAKET
BUKIT DURI HARGA PAKET
BUKIT DURI HARGA PAKET
BUKIT DURI HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

kemudian Buat paket 13 Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan layanan lebih komplet kembali, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, serta pentas pelaminan. untuk baju pengantin dan bentuk pelaminan, kami memberinya kebebasan buat calon pengantin buat menunjuk sendiri pakaian yang udah kami persiapkan. Berikut Rinci Paket 13 Juta :

BUKIT DURI HARGA PAKET
BUKIT DURI HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami , Dandan pengantin Alikha siapkan Paket Lengkap dimulai dengan paket awal mula 13 juta dan harga 17 juta saja.. sudah mendapatkan paket yang lebih komplet dan bagus. Berikut rinciannya :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat cari jasa pernikahan yang baik nyata berbagai hal yang wajib kalian pikirkan, antara lain ialah berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang udah dilakukannya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipublikasikan serta yang paling penting yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semuanya poin itu harus jadi poin pokok waktu banyak pengantin akan pilih layanan pernikahan buat acara pernikahan kalian.
perihal masalah jasa pernikahan semua seluruh supplier yang turut tergabung dalam acara pernikahan itu, dimulai dari supplier MUA, baju pengantin, dekor, poto dan video, MC, selingan. Semua supplier barusan penting kita putuskan serta diselesaikan dengan tepat.

kalian bisa menyaksikan banyak paket pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di daerah lainnya, antara lain yakni Kota Bekasi. Kota Bekasi ini jadi satu kota yang ada di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertama nama Bekasi tiba dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, adalah sebuah sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan jadi kota satelit pada jumlah penduduk terbanyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah sejumlah urban serta utama industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

lalu Paket Dekorasi sendiri buat banyak pengantin yang sudah mendapat supplier dandan Pengantin di luar dan pengin pakai jasa dekor di luar, kami pun sediakan pribadi DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal kalinya, kami memberinya harga yang sangat paling murah hingga dapat digapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi masyarakat dalam jumlah warga terbanyak di Indonesia tentu saja bikin Kota Bekasi ini jadi antara lainnya target usaha oleh sejumlah wedding organizer, satu diantara antara lain ialah usaha dandan Pengantin. Sanggahr dandan Alikha ialah salah satunya pemasok layanan pernikahan yang bikin Kota Bekasi jadi obyek penambahan upayanya. Dan arti sebelumnya kami sudah lakukan perbincangan fungsi dandan Pengantin Alikha jadi service pernikahan di Bekasi. jika pada peluang kali ini kami bakalan melakukan percakapan terkait perubahan lanjutan service dari dandan pengantin Alikha di Bekasi di bagian jasa Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, termaksud paket komplet dan murah di harga yang paling berkawan. sebab umumnya pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan diawali dari 13 juta udah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana dan makeup pengantin 3x tukar, make up dan baju orang-tua 2 pasang, make up dan busana yang menerima tamu empat orang.

Untuk harga pernikahan janji nikah mulai sama 1 juta serta untuk hari jumat, sabtu serta minggu 1,5 juta. paket yang kami menawarkan sangatlah murah harga asalkan diperbandingkan dengan beberapa layanan paket pernikahan yang lainnya yang berada di dalam ruangan JABODETABEK. dandan Pengantin Alikha telah layani wilayah Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

di harga pricelist pernikahan yang kami beri, harga demikian begitu dicapai serta sudah lengkap, tentu saja banyak pengantin dapat buat kita bertindak sebagai diantaranya opsi supplier dandan pengantin pernikahan yang sesuai. Bawa gagasan service lengkap, diawali dari ide pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang baik s/d servis di pada hari H oleh sanggahr dandan Alikha bagi para pengantin cuma duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki tanggapan positif oleh orang JABODETABEK buat Sanggar dandan Alikha semakin bertambah mendatangkan keberadaan untuk melaksanakan paketan pernikahan komplet serta murah di tempat JABODETABEK. Mulai tahun 2014 kami berdiri udah mengatasi lebih pada ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *