RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH JAKARTA

RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN

RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH JAKARTA Sanggahr Dandan Pengantin Alikha layani sampai ke JABODETABEK, pricelist harga yang sangat paling murah serta amat dapat dijangkau dengan kualitas yang terpilih. kita berdiri dimulai dari tahun 2014 buat banyak calon pengantin tidak boleh waswas buat gunakan pelayanan layanan kami lantaran kami sudah punyai pengalaman yang udah lama. Dandan pengantin Alikha punya berbagai – jenis baju pengantin dari banyak warna, bentuk dan tradisi misalnya : rutinitas Jawa, tradisi Betawi, etika sunda, kebiasaan Makassar, kebiasaan padang, tradisi mandailing, rutinitas lampung, etika palembang serta tradisi lainnya.

Harga paket wedding yang kami menawarkan mulai dengan harga 1 juta dan paket pelaminan dimulai dari harga lima juta. agar memperjelas selekasnya untuk mengontak kami atau datangi tempat kami yang berada di BEKASI dengan alamat berikut, kami membuka tiap hari dimulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN

Dandan Pengantin Alikha juga sediakan Layanan peralatan Pernikahan untuk acara dalam rumah, gedung maupun aula. harga mulai dengan delapan juta, banyak banyak calon pengantin bisa mewujudkan impian pesta pernikahan yang terbaik. Nah, Anda bisa memutuskan yang baik dengan bujet harga pernikahan yang kamu mempunyai. yang lebih kekinian dan terkesan eksklusif walau dengan biaya murah, saat ini makin banyak acara pesta pernikahan yang telah dilakukan di tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN

RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin memakai paket ini untuk melangsungkan acara pesta di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tak sediakan tenda, kursi, set prasmanan dan pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

sesudah itu Untuk paket 13 Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan layanan lebih komplet kembali, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan pentas pelaminan. untuk pakaian pengantin dan mode pelaminan, kami memberikan kebebasan buat calon pengantin buat menunjuk sendiri baju yang telah kami persiapkan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta :

RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
RAGUNAN HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami , Dandan pengantin Alikha sediakan Paket Komplet dimulai dari paket awalnya 13 juta dan harga 17 juta saja.. sudah memperoleh paket yang lebih komplet serta bagus. Berikut rinciannya :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Pada waktu cari jasa pernikahan yang baik tentu beberapa hal yang wajib kalian pikirkan, salah satunya ialah berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah ditanganinya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipublikasikan serta yang paling penting yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruhnya poin itu mesti jadi poin inti waktu beberapa pengantin mau memutuskan layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
terkait masalah jasa pernikahan semua total supplier yang turut tergabung pada acara pernikahan itu, dimulai dengan supplier MUA, baju pengantin, dekor, photo dan video, MC, selingan. Seluruh supplier barusan mesti kita tentukan dan diselesaikan dengan tepat.

kalian bisa lihat banyak paket pernikahaan yang ada dalam dekat kalian atau di area yang lain, antara lain ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini menjadi satu kota yang ada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertama kalinya nama Bekasi tiba dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, yakni suatu sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan selaku kota satelit dengan jumlah orang terbanyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan utama industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

lalu Paket Dekorasi sendiri buat beberapa pengantin yang sudah mendapati supplier dandan Pengantin di luar dan ingin memanfaatkan jasa dekor di luar, kami pun sediakan spesial DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal mulanya, kami memberi harga yang sangat paling murah maka dari itu dapat dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi masyarakat dalam jumlah orang terbanyak di Indonesia tentulah membikin Kota Bekasi ini jadi diantaranya target usaha oleh sejumlah wedding organizer, salah satunya antara lain ialah usaha dandan Pengantin. Sanggahr dandan Alikha merupakan salah satunya pemasok jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi obyek penambahan upayanya. Dan arti awalannya kami sudah terlibat perbincangan kegunaan dandan Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. bila di peluang kali ini kami akan kerjakan percakapan mengenai perkembangan sambungan pelayanan dari dandan pengantin Alikha di Bekasi di bagian jasa Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di berikan oleh kami, terhitung paket lengkap dan murah di harga yang paling berkawan. sebab rerata pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan mulai dari 13 juta sudah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana serta make-up pengantin 3x tukar, make-up dan busana orang-tua 2 pasang, make up dan pakaian yang menerima tamu empat orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah awali sama 1 juta serta untuk hari jumat, sabtu dan minggu 1,5 juta. paket yang kami menawarkan benar-benar murah harga asalkan ketimbang dengan beberapa layanan paket pernikahan lainnya yang berada pada dalam ruang JABODETABEK. dandan Pengantin Alikha telah layani wilayah Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

pada harga pricelist pernikahan yang kami kasih, harga demikian begitu digapai serta juga komplet, tentu banyak pengantin dapat buat kita bertindak sebagai satu diantaranya opsi supplier dandan pengantin pernikahan yang sesuai. Bawa gagasan pelayanan lengkap, mulai dari gagasan pernikahan , pilih supplier pernikahan yang baik s/d servis di pada hari H oleh sanggahr dandan Alikha bagi para pengantin cuma duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki tanggapan positif oleh penduduk JABODETABEK membuat Sanggahr dandan Alikha semakin bertambah mendatangkan keberadaan buat menggelar paketan pernikahan komplet dan murah di area JABODETABEK. Mulai sejak tahun 2014 kami berdiri sudah mengatasi lebih pada ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *