PEJATEN TIMUR HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH

PEJATEN TIMUR HARGA PAKET
PEJATEN TIMUR HARGA PAKET

PEJATEN TIMUR HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH Sanggahr Dandan Pengantin Alikha layani hingga ke JABODETABEK, pricelist harga yang sangat paling murah serta benar-benar dapat terjangkau dengan kualitas yang terhebat. kita berdiri mulai dengan tahun 2014 untuk beberapa calon pengantin tak boleh cemas buat memanfaatkan service layanan kami sebab kami udah miliki pengalaman yang udah lama. Dandan pengantin Alikha mempunyai beragam – ragam pakaian pengantin dari bervariasi warna, mode dan tradisi di antaranya : etika Jawa, tradisi Betawi, tradisi sunda, rutinitas Makassar, etika padang, etika mandailing, etika lampung, kebiasaan palembang serta rutinitas yang lain.

Harga paket wedding yang kami menawarkan mulai dengan harga 1 juta serta paket pelaminan mulai dengan harga lima juta. agar memperjelas lekas buat mengontak kami atau kunjungi tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami membuka tiap-tiap hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

PEJATEN TIMUR HARGA PAKET
PEJATEN TIMUR HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

PEJATEN TIMUR HARGA PAKET
PEJATEN TIMUR HARGA PAKET
PEJATEN TIMUR HARGA PAKET
PEJATEN TIMUR HARGA PAKET

Dandan Pengantin Alikha juga menyiapkan Layanan perabotan Pernikahan untuk acara dalam rumah, gedung atau aula. harga dimulai dari delapan juta, banyak banyak calon pengantin bisa mewujudkan hasrat pesta pernikahan yang terpilih. Nah, Anda bisa menunjuk yang baik dengan anggaran harga pernikahan yang kamu punya. yang lebih kekinian dan terkesan lux kendati pun dengan biaya murah, waktu ini banyak acara pesta pernikahan yang tengah dilakukan pada tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

PEJATEN TIMUR HARGA PAKET
PEJATEN TIMUR HARGA PAKET
PEJATEN TIMUR HARGA PAKET
PEJATEN TIMUR HARGA PAKET
PEJATEN TIMUR HARGA PAKET
PEJATEN TIMUR HARGA PAKET

PEJATEN TIMUR HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin gunakan paket ini untuk mengadakan acara pesta di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tidak sediakan tenda, kursi, set prasmanan dan pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

CILANDAK TIMUR PAKET WEDDING
PEJATEN TIMUR HARGA PAKET
CILANDAK TIMUR PAKET WEDDING
PEJATEN TIMUR HARGA PAKET
CILANDAK TIMUR PAKET WEDDING
PEJATEN TIMUR HARGA PAKET
CILANDAK TIMUR PAKET WEDDING
PEJATEN TIMUR HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Buat paket 13 Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan layanan lebih komplet kembali, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan pentas pelaminan. buat pakaian pengantin dan mode pelaminan, kami berikan kebebasan buat calon pengantin untuk pilih sendiri pakaian yang telah kami persiapkan. Berikut Detil Paket 13 Juta :

CILANDAK TIMUR PAKET WEDDING
PEJATEN TIMUR HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami pula, Dandan pengantin Alikha siapkan Paket Lengkap dimulai dengan paket awalan 13 juta serta harga 17 juta saja.. udah memperoleh paket yang lebih komplet dan bagus. Berikut rinciannya :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat cari layanan pernikahan yang baik pastilah berbagai hal yang penting kalian pikirkan, antara lain yakni berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah dijalankannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipropagandakan namun juga yang terutama yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruh poin itu mesti jadi poin inti sewaktu beberapa pengantin mau pilih layanan pernikahan buat acara pernikahan kalian.
berkenaan masalah jasa pernikahan seluruh keseluruhnya supplier yang turut tergabung dalam acara pernikahan itu, mulai dengan supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, photo dan video, MC, selingan. Seluruhnya supplier barusan penting kita putuskan serta diselesaikan dengan tepat.

kalian bisa lihat banyak paket pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di daerah yang lain, salah satunya yakni Kota Bekasi. Kota Bekasi ini selaku satu kota yang ada pada provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertama nama Bekasi ada dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, ialah suatu sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan selaku kota satelit pada jumlah orang terbanyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi rumah sejumlah urban serta kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

lalu Paket Dekorasi sendiri buat banyak pengantin yang udah mendapati supplier dandan Pengantin di luar serta ingin memanfaatkan jasa dekor di luar, kami pula siapkan khusus DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya, kami berikan harga yang sangat paling murah hingga dapat dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi masyarakat pada jumlah penduduk terbanyak di Indonesia tentulah membikin Kota Bekasi ini jadi antara lainnya arah usaha oleh sejumlah wedding organizer, satu diantara antara lain merupakan upaya dandan Pengantin. Sanggahr dandan Alikha ialah satu diantara pemasok jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi obyek kenaikan upayanya. Serta pengertian mulanya kami sudah terlibat perbincangan kegunaan dandan Pengantin Alikha jadi service pernikahan di Bekasi. kalaupun di peluang kali ini kami dapat melakukan percakapan perihal perkembangan kesambungan pelayanan dari dandan pengantin Alikha di Bekasi dibagian jasa Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di berikan oleh kami, termaksud paket komplet dan murah di harga yang paling berkawan. karena umumnya pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan mulai dari 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Kursi tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana dan makeup pengantin 3x tukar, make up dan busana orang-tua 2 pasang, make up serta pakaian yang terima tamu empat orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah awali sama 1 juta serta untuk hari jumat, sabtu dan minggu 1,5 juta. paket yang kami pasarkan benar-benar murah harga asalkan ketimbang dengan sejumlah layanan paket pernikahan lainnya yang berada pada dalam ruang JABODETABEK. dandan Pengantin Alikha udah layani wilayah Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

di harga pricelist pernikahan yang kami kasih, harga demikian amat digapai dan sudah lengkap, tentu saja banyak pengantin dapat buat kita sebagai antara lainnya alternatif supplier dandan pengantin pernikahan yang sesuai. Bawa inspirasi pelayanan lengkap, diawali dari ide pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang baik s/d servis di pada hari H oleh sanggahr dandan Alikha bagi beberapa pengantin cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai tanggapan positif oleh warga JABODETABEK bikin Sanggahr dandan Alikha makin bertambah mendatangkan keberadaan buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplet dan murah di lokasi JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri sudah tangani lebih pada ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *