KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH JAKARTA

KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN

KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH JAKARTA Sanggahr Dandan Pengantin Alikha layani hingga ke JABODETABEK, pricelist harga yang amat paling murah serta amat dapat terjangkau dengan kualitas yang terbaik. kita berdiri mulai dengan tahun 2014 buat beberapa calon pengantin gak boleh waswas buat memakai pelayanan layanan kami lantaran kami sudah miliki pengalaman yang udah lama. Dandan pengantin Alikha punyai beragam – jenis baju pengantin dari bermacam warna, style dan rutinitas diantaranya : kebiasaan Jawa, etika Betawi, kebiasaan sunda, etika Makassar, kebiasaan padang, tradisi mandailing, tradisi lampung, tradisi palembang serta tradisi yang lain.

Harga paket wedding yang kami menawarkan dimulai dari harga 1 juta serta paket pelaminan dimulai dari harga lima juta. untuk memperjelasnya lekas untuk mengontak kami atau datangi tempat kami yang berada pada BEKASI dengan alamat berikut, kami membuka sehari-hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN

Dandan Pengantin Alikha juga sediakan Layanan perabotan Pernikahan buat acara dalam rumah, gedung atau aula. harga dimulai dengan delapan juta, banyak banyak calon pengantin bisa mengaktualkan impian acara pernikahan yang terpilih. Nah, Anda bisa menunjuk yang baik dengan anggaran harga pernikahan yang kamu mempunyai. Pun yang lebih kekinian dan terkesan eksklusif biarpun dengan ongkos yang murah, saat ini banyak acara pesta pernikahan yang sedang dilakukan di tempat terbuka seperti kebun/halaman maupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN

KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, beberapa banyak calon pengantin memakai paket ini untuk menggelar acara pesta di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tak menyiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Untuk paket 13 Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan layanan lebih komplet kembali, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, serta pentas pelaminan. buat pakaian pengantin dan style pelaminan, kami berikan kebebasan buat calon pengantin buat menunjuk sendiri pakaian yang telah kami persiapkan. Berikut Detil Paket 13 Juta :

KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALIBATA HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami pun, Dandan pengantin Alikha menyiapkan Paket Komplet dimulai dari paket awal mula 13 juta serta harga 17 juta saja.. sudah mendapatkan paket yang lebih komplet serta bagus. Berikut rinciannya :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat cari jasa pernikahan yang baik pastilah beberapa hal yang wajib kalian pikirkan, salah satunya ialah berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang udah dilakukannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipropagandakan serta yang terpenting ialah berapakah harga pricelist yang diberi. seluruhnya poin itu harus jadi poin khusus waktu banyak pengantin mau menunjuk jasa pernikahan buat acara pernikahan kalian.
tentang bab layanan pernikahan semuanya kesemuanya supplier yang turut masuk dalam acara pernikahan itu, mulai dengan supplier MUA, baju pengantin, dekor, photo serta video, MC, kesenangan. Seluruh supplier barusan harus kita putuskan dan dikerjakan dengan pas.

kalian bisa memandang banyak paket pernikahaan yang ada dalam dekat kalian atau di area yang lain, salah satunya merupakan Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertama kalinya nama Bekasi ada dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, yakni suatu sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan sebagai kota satelit dengan jumlah penduduk sangat banyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi rumah sejumlah urban serta sentral industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

lalu Paket Dekorasi sendiri untuk banyak pengantin yang udah mendapat supplier dandan Pengantin di luar serta ingin menggunakan jasa dekor di luar, kami siapkan pribadi DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya, kami memberinya harga yang paling paling murah maka dapat dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi penduduk pada jumlah penduduk terbanyak di Indonesia tentu saja membikin Kota Bekasi ini jadi diantaranya tujuan usaha oleh sejumlah wedding organizer, satu diantara antara lain merupakan upaya dandan Pengantin. Sanggahr dandan Alikha yakni satu diantaranya pemasok layanan pernikahan yang membikin Kota Bekasi jadi object kenaikan upayanya. Dan pengertian awalannya kami sudah lakukan perbincangan andil dandan Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. bila pada peluang kali ini kami bakalan kerjakan percakapan mengenai perkembangan sambungan service dari dandan pengantin Alikha di Bekasi dibidang layanan Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di berikan oleh kami, tergolong paket komplet dan murah di harga yang paling berkawan. lantaran umumnya pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan mulai dari 13 juta udah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Kursi tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian dan make-up pengantin 3x tukar, make up serta busana orang-tua 2 pasang, make up dan busana yang terima tamu empat orang.

Buat harga pernikahan janji nikah awali sama 1 juta serta buat hari jumat, sabtu serta minggu 1,5 juta. paket yang kami pasarkan sangatlah murah harga apabila ketimbang dengan beberapa jasa paket pernikahan lainnya yang berada pada dalam tempat JABODETABEK. dandan Pengantin Alikha udah layani wilayah Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

di harga pricelist pernikahan yang kami beri, harga demikian amat dicapai dan sudah komplet, tentu banyak pengantin dapat buat kita sebagai diantaranya opsi supplier dandan pengantin pernikahan yang sesuai. Bawa gagasan pelayanan komplet, diawali pada ide pernikahan , menunjuk supplier pernikahan yang baik s/d servis di hari H oleh sanggahr dandan Alikha bagi para pengantin cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai tanggapan positif oleh orang JABODETABEK jadikan Sanggahr dandan Alikha semakin bertambah mendatangkan keberadaan buat melaksanakan paketan pernikahan lengkap serta murah di lokasi JABODETABEK. Mulai tahun 2014 kami berdiri udah menanggulangi lebih dari ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *