TEGAL PARANG HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH

TEGAL PARANG HARGA PAKET
TEGAL PARANG HARGA PAKET

TEGAL PARANG HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH Sanggar Dandan Pengantin Alikha layani hingga ke JABODETABEK, pricelist harga yang paling paling murah serta benar-benar dapat terjangkau dengan kualitas yang terhebat. kita berdiri dimulai dengan tahun 2014 buat banyak calon pengantin tak boleh panik untuk memakai service layanan kami karena kami udah punya pengalaman yang telah lama. Dandan pengantin Alikha punyai beraneka – jenis baju pengantin dari banyak warna, style dan rutinitas misalnya : kebiasaan Jawa, kebiasaan Betawi, rutinitas sunda, etika Makassar, rutinitas padang, tradisi mandailing, kebiasaan lampung, rutinitas palembang dan etika lainnya.

Harga paket wedding yang kami menawarkan mulai dengan harga 1 juta serta paket pelaminan dimulai dengan harga lima juta. agar memperjelas lekas untuk mengontak kami atau kunjungi tempat kami yang berada di BEKASI dengan alamat berikut di bawah ini, kami membuka sehari-hari dimulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

TEGAL PARANG HARGA PAKET
TEGAL PARANG HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

TEGAL PARANG HARGA PAKET
TEGAL PARANG HARGA PAKET
TEGAL PARANG HARGA PAKET
TEGAL PARANG HARGA PAKET

Dandan Pengantin Alikha juga siapkan Layanan peralatan Pernikahan untuk acara di dalam rumah, gedung maupun aula. harga mulai dengan delapan juta, banyak banyak calon pengantin bisa mengaktualkan hasrat acara pernikahan yang terbaik. Nah, Anda bisa pilih yang baik dengan bujet harga pernikahan yang kamu mempunyai. Pula yang lebih kekinian dan terkesan modern meskipun dengan ongkos murah, waktu ini banyak acara pesta pernikahan yang tengah dilakukan di tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

TEGAL PARANG HARGA PAKET
TEGAL PARANG HARGA PAKET
TEGAL PARANG HARGA PAKET
TEGAL PARANG HARGA PAKET
TEGAL PARANG HARGA PAKET
TEGAL PARANG HARGA PAKET

TEGAL PARANG HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin gunakan paket ini buat melangsungkan acara pesta di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tidak menyiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

TEGAL PARANG HARGA PAKET
TEGAL PARANG HARGA PAKET
TEGAL PARANG HARGA PAKET
TEGAL PARANG HARGA PAKET
TEGAL PARANG HARGA PAKET
TEGAL PARANG HARGA PAKET
TEGAL PARANG HARGA PAKET
TEGAL PARANG HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Buat paket 13 Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan layanan lebih komplet kembali, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan pentas pelaminan. untuk pakaian pengantin dan style pelaminan, kami memberikan kebebasan buat calon pengantin untuk pilih sendiri pakaian yang udah kami persiapkan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta :

TEGAL PARANG HARGA PAKET
TEGAL PARANG HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami pula, Dandan pengantin Alikha siapkan Paket Komplet dimulai dengan paket awalan 13 juta serta harga 17 juta saja.. udah mendapatkan paket yang lebih komplet serta bagus. Berikut rinciannya :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Pada waktu cari jasa pernikahan yang baik pastilah beberapa perihal yang penting kalian pikirkan, antara lain ialah berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang udah dijalankannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipublikasikan serta yang terutama ialah berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruh poin itu harus jadi poin pokok di saat beberapa pengantin ingin pilih layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan bab layanan pernikahan seluruhnya keseluruhnya supplier yang turut tergabung dalam acara pernikahan itu, dimulai dengan supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, poto dan video, MC, kesenangan. Seluruhnya supplier barusan mesti kita putuskan dan diatasi dengan tepat.

kalian bisa memandang banyak paket pernikahaan yang ada dalam dekat kalian atau di tempat lainnya, antara lain ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini selaku satu kota yang ada di dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertama kalinya nama Bekasi hadir dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu saat Kerajaan Tarumanegara, adalah suatu sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan jadi kota satelit dengan jumlah warga sangat banyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

lalu Paket Dekorasi sendiri untuk banyak pengantin yang sudah mendapat supplier dandan Pengantin di luar serta pengin pakai jasa dekor di luar, kami pun menyiapkan pribadi DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal mulanya, kami memberinya harga yang paling paling murah maka dari itu dapat dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi penduduk pada jumlah penduduk terbanyak di Indonesia tentu saja membuat Kota Bekasi ini jadi antara lainnya tujuan usaha oleh beberapa wedding organizer, salah satunya salah satunya ialah usaha dandan Pengantin. Sanggahr dandan Alikha yakni salah satunya pemasok jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi object penambahan upayanya. Serta arti awalannya kami sudah terlibat perbincangan peran dandan Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. kalaupun di peluang kali ini kami akan kerjakan pembicaraan terkait perubahan sambungan pelayanan dari dandan pengantin Alikha di Bekasi dibagian jasa Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, tergolong paket lengkap dan murah di harga yang paling berkawan. karena rerata pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan diawali dari 13 juta udah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Kursi tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian dan make-up pengantin 3x tukar, make up serta busana orang-tua 2 pasang, make-up dan busana yang terima tamu empat orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah awali sama 1 juta dan buat hari jumat, sabtu serta minggu 1,5 juta. paket yang kami menawarkan sangatlah murah harga seandainya diperbandingkan dengan beberapa jasa paket pernikahan yang lainnya yang berada di dalam ruangan JABODETABEK. dandan Pengantin Alikha telah layani wilayah Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

pada harga pricelist pernikahan yang kami kasih, harga demikian amat digapai serta juga lengkap, tentu banyak pengantin dapat buat kita bertindak sebagai satu diantaranya alternatif supplier dandan pengantin pernikahan yang sesuai. Bawa gagasan pelayanan komplet, diawali pada gagasan pernikahan , menunjuk supplier pernikahan yang baik s/d servis di hari H oleh sanggahr dandan Alikha bagi para pengantin cuma duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai tanggapan positif oleh warga JABODETABEK membuat Sanggahr dandan Alikha semakin bertambah mendatangkan keberadaan untuk melaksanakan paketan pernikahan komplet serta murah di area JABODETABEK. Mulai sejak tahun 2014 kami berdiri sudah mengatasi lebih dari pada ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *