KUNINGAN BARAT HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH

KUNINGAN BARAT HARGA PAKET
KUNINGAN BARAT HARGA PAKET

KUNINGAN BARAT HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH Sanggar Dandan Pengantin Alikha layani sampai ke JABODETABEK, pricelist harga yang amat paling murah serta sangatlah bisa dijangkau dengan kualitas yang terpilih. kita berdiri dimulai dengan tahun 2014 untuk banyak calon pengantin tak boleh panik buat memakai pelayanan layanan kami lantaran kami udah punya pengalaman yang telah lama. Dandan pengantin Alikha punyai beraneka – jenis pakaian pengantin dari bermacam warna, style dan rutinitas di antaranya : etika Jawa, tradisi Betawi, tradisi sunda, rutinitas Makassar, rutinitas padang, rutinitas mandailing, kebiasaan lampung, kebiasaan palembang serta kebiasaan lainnya.

Harga paket wedding yang kami menawarkan dimulai dari harga 1 juta dan paket pelaminan dimulai dengan harga lima juta. buat memperjelasnya lekas buat mengontak kami atau mengunjungi tempat kami yang berada pada BEKASI dengan alamat berikut di bawah ini, kami membuka tiap hari dimulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

KUNINGAN BARAT HARGA PAKET
KUNINGAN BARAT HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

KUNINGAN BARAT HARGA PAKET
KUNINGAN BARAT HARGA PAKET
KUNINGAN BARAT HARGA PAKET
KUNINGAN BARAT HARGA PAKET

Dandan Pengantin Alikha lantas menyiapkan Jasa peralatan Pernikahan buat acara di dalam rumah, gedung atau aula. harga mulai dengan delapan juta, banyak beberapa calon pengantin bisa mewujudkan impian pesta pernikahan yang terbaik. Nah, Anda bisa memutuskan yang baik dengan bujet harga pernikahan yang kamu punyai. Pun yang lebih kekinian dan terkesan eksklusif meski dengan biaya murah, saat ini banyak acara pesta pernikahan yang sudah dilakukan di tempat terbuka seperti kebun/halaman maupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

KUNINGAN BARAT HARGA PAKET
KUNINGAN BARAT HARGA PAKET
KUNINGAN BARAT HARGA PAKET
KUNINGAN BARAT HARGA PAKET
KUNINGAN BARAT HARGA PAKET
KUNINGAN BARAT HARGA PAKET

KUNINGAN BARAT HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin gunakan paket ini untuk menggelar acara pesta di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tak sediakan tenda, kursi, set prasmanan dan pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

KUNINGAN BARAT HARGA PAKET
KUNINGAN BARAT HARGA PAKET
KUNINGAN BARAT HARGA PAKET
KUNINGAN BARAT HARGA PAKET
KUNINGAN BARAT HARGA PAKET
KUNINGAN BARAT HARGA PAKET
KUNINGAN BARAT HARGA PAKET
KUNINGAN BARAT HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Buat paket 13 Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan sarana lebih komplet kembali, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan pentas pelaminan. buat pakaian pengantin dan mode pelaminan, kami berikan kebebasan buat calon pengantin buat pilih sendiri pakaian yang telah kami persiapkan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta :

KUNINGAN BARAT HARGA PAKET
KUNINGAN BARAT HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami pula, Dandan pengantin Alikha menyiapkan Paket Komplet dimulai dari paket awal mula 13 juta dan harga 17 juta saja.. sudah memperoleh paket yang lebih komplet dan bagus. Berikut rinciannya :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di waktu cari layanan pernikahan yang baik nyata beberapa hal yang penting kalian pikirkan, antara lain yakni berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang udah ditanganinya, berapa komplet paket pernikahan yang dipropagandakan dan yang paling penting yakni berapakah harga pricelist yang diberi. seluruh poin itu harus jadi poin pokok sewaktu beberapa pengantin mau memutuskan jasa pernikahan buat acara pernikahan kalian.
tentang bab layanan pernikahan semua keseluruhnya supplier yang turut tergabung pada acara pernikahan itu, mulai dengan supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, poto dan video, MC, kesenangan. Seluruh supplier barusan penting kita tentukan dan dikerjakan dengan tepat.

kalian bisa menyaksikan banyak paket pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di area lainnya, salah satunya merupakan Kota Bekasi. Kota Bekasi ini jadi satu kota yang ada di dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kali pertama nama Bekasi tiba dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu saat Kerajaan Tarumanegara, ialah suatu sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota satelit pada jumlah warga terbanyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah sejumlah urban serta kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

lalu Paket Dekorasi sendiri buat banyak pengantin yang sudah memperoleh supplier dandan Pengantin di luar dan pengen menggunakan layanan dekor di luar, kami pun siapkan privat DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya, kami memberinya harga yang paling paling murah maka dari itu dapat digapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi masyarakat pada jumlah orang terbanyak di Indonesia pastinya membuat Kota Bekasi ini jadi antara lainnya arah usaha oleh beberapa wedding organizer, satu diantaranya salah satunya yakni upaya dandan Pengantin. Sanggahr dandan Alikha ialah salah satunya pemasok jasa pernikahan yang membikin Kota Bekasi jadi object kenaikan upayanya. Serta arti sebelumnya kami udah melakukan perbincangan manfaat dandan Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. jika pada peluang kali ini kami akan kerjakan percakapan terkait perubahan sambungan service dari dandan pengantin Alikha di Bekasi di sektor layanan Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di berikan oleh kami, termaksud paket komplet dan murah dengan harga yang paling berteman. karena rerata pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan mulai dari 13 juta sudah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Kursi tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian serta makeup pengantin 3x tukar, make-up serta kemeja orang-tua 2 pasang, make up serta pakaian yang menerima tamu empat orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah awali sama 1 juta serta buat hari jumat, sabtu serta minggu 1,5 juta. paket yang kami pasarkan begitu murah harga apabila dibanding dengan sejumlah jasa paket pernikahan lainnya yang berada pada dalam ruangan JABODETABEK. dandan Pengantin Alikha telah layani wilayah Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

di harga pricelist pernikahan yang kami kasih, harga demikian benar-benar dicapai serta juga komplet, tentulah banyak pengantin dapat buat kita sebagai satu diantaranya alternatif supplier dandan pengantin pernikahan yang sesuai. Bawa gagasan pelayanan komplet, mulai dari gagasan pernikahan , pilih supplier pernikahan yang baik s/d servis di pada hari H oleh sanggahr dandan Alikha bagi beberapa pengantin cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai tanggapan positif oleh penduduk JABODETABEK membuat Sanggar dandan Alikha semakin bertambah mendatangkan keberadaan buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplet serta murah di tempat JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri sudah tangani lebih dari pada ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *