DUREN TIGA HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH JAKARTA

DUREN TIGA HARGA PAKET
DUREN TIGA HARGA PAKET

DUREN TIGA HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH JAKARTA Sanggahr Dandan Pengantin Alikha layani sampai ke JABODETABEK, pricelist harga yang sangat paling murah dan sangatlah bisa dijangkau dengan kualitas yang terunggul. kita berdiri dimulai dengan tahun 2014 untuk banyak calon pengantin gak boleh cemas buat memakai service layanan kami sebab kami udah punya pengalaman yang telah lama. Dandan pengantin Alikha punyai beragam – jenis baju pengantin dari beraneka warna, style dan kebiasaan di antaranya : etika Jawa, tradisi Betawi, tradisi sunda, tradisi Makassar, etika padang, rutinitas mandailing, rutinitas lampung, kebiasaan palembang dan rutinitas lainnya.

Harga paket wedding yang kami menawarkan mulai dengan harga 1 juta serta paket pelaminan dimulai dengan harga lima juta. untuk memperjelasnya selekasnya buat mengontak kami atau datangi tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat berikut, kami membuka tiap-tiap hari dimulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

DUREN TIGA HARGA PAKET
DUREN TIGA HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

DUREN TIGA HARGA PAKET
DUREN TIGA HARGA PAKET
DUREN TIGA HARGA PAKET
DUREN TIGA HARGA PAKET

Dandan Pengantin Alikha juga menyiapkan Jasa perabotan Pernikahan buat acara dalam rumah, gedung atau aula. harga dimulai dengan delapan juta, banyak banyak calon pengantin bisa mengaktualkan kemauan pesta acara pernikahan yang terpilih. Nah, Anda bisa memutuskan yang baik dengan anggaran harga pernikahan yang kamu punya. Pun yang lebih kekinian dan terkesan lux meskipun dengan biaya murah, saat ini semakin banyak acara pesta pernikahan yang sudah dilakukan di tempat terbuka seperti kebun/halaman maupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

DUREN TIGA HARGA PAKET
DUREN TIGA HARGA PAKET
DUREN TIGA HARGA PAKET
DUREN TIGA HARGA PAKET
DUREN TIGA HARGA PAKET
DUREN TIGA HARGA PAKET

DUREN TIGA HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, beberapa banyak calon pengantin gunakan paket ini buat melangsungkan acara pesta di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tidak menyiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

DUREN TIGA HARGA PAKET
DUREN TIGA HARGA PAKET
DUREN TIGA HARGA PAKET
DUREN TIGA HARGA PAKET
DUREN TIGA HARGA PAKET
DUREN TIGA HARGA PAKET
DUREN TIGA HARGA PAKET
DUREN TIGA HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Buat paket 13 Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan layanan lebih komplet kembali, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, serta pentas pelaminan. buat pakaian pengantin serta style pelaminan, kami memberinya kebebasan buat calon pengantin untuk pilih sendiri baju yang telah kami persiapkan. Berikut Rinci Paket 13 Juta :

DUREN TIGA HARGA PAKET
DUREN TIGA HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami , Dandan pengantin Alikha siapkan Paket Komplet dimulai dari paket awal mula 13 juta dan harga 17 juta saja.. udah memperoleh paket yang lebih komplet dan bagus. Berikut rinciannya :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Pada waktu cari jasa pernikahan yang baik pastinya beberapa hal yang penting kalian pikirkan, salah satunya yakni berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang udah dilakukannya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipropagandakan juga yang paling penting yakni berapakah harga pricelist yang diberi. seluruh poin itu mesti jadi poin penting sewaktu beberapa pengantin ingin memutuskan layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
perihal masalah jasa pernikahan semua keseluruhnya supplier yang turut tergabung pada acara pernikahan itu, dimulai dari supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, poto serta video, MC, selingan. Seluruhnya supplier barusan mesti kita tentukan serta diselesaikan dengan tepat.

kalian bisa lihat banyak paket pernikahaan yang ada di dalam dekat kalian atau di area yang lain, salah satunya ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini selaku satu kota yang ada di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertamanya nama Bekasi ada dari kata bagasasi yang berarti sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, ialah suatu sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota satelit dengan jumlah warga sangat banyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan utama industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

lalu Paket Dekorasi sendiri untuk banyak pengantin yang sudah mendapati supplier dandan Pengantin di luar serta pengin menggunakan layanan dekor di luar, kami pula menyiapkan pribadi DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal mulanya, kami berikan harga yang paling paling murah hingga dapat digapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi penduduk dalam jumlah penduduk terbanyak di Indonesia tentu membikin Kota Bekasi ini jadi antara lainnya tujuan usaha oleh beberapa wedding organizer, satu diantaranya salah satunya yakni usaha dandan Pengantin. Sanggahr dandan Alikha merupakan satu diantaranya penyuplai jasa pernikahan yang bikin Kota Bekasi jadi object kenaikan upayanya. Serta pengertian awalannya kami sudah lakukan perbincangan peran dandan Pengantin Alikha jadi service pernikahan di Bekasi. jika di peluang kali ini kami bakalan kerjakan percakapan terkait perkembangan lanjutan service dari dandan pengantin Alikha di Bekasi dibidang layanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, terhitung paket lengkap dan murah dengan harga yang paling berteman. karena umumnya pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan diawali pada 13 juta sudah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana serta make-up pengantin 3x tukar, make up dan busana orang-tua 2 pasang, make-up dan pakaian yang menerima tamu empat orang.

Untuk harga pernikahan janji nikah mulai sama 1 juta serta untuk hari jumat, sabtu serta minggu 1,5 juta. paket yang kami menawarkan amat murah harga seandainya dibanding dengan beberapa jasa paket pernikahan yang lainnya yang ada pada dalam tempat JABODETABEK. dandan Pengantin Alikha udah layani wilayah Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

di harga pricelist pernikahan yang kami beri, harga demikian amat digapai serta sudah komplet, tentu banyak pengantin dapat buat kita bertindak sebagai satu diantaranya alternatif supplier dandan pengantin pernikahan yang serasi. Bawa buah pikiran service komplet, diawali pada gagasan pernikahan , pilih supplier pernikahan yang baik s/d servis di hari H oleh sanggahr dandan Alikha untuk beberapa pengantin cuma duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai tanggapan positif oleh penduduk JABODETABEK bikin Sanggahr dandan Alikha semakin bertambah mendatangkan keberadaan buat melangsungkan paketan pernikahan lengkap dan murah di lokasi JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri sudah mengatasi lebih dari ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *