CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH JAKARTA

CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN

CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH JAKARTA Sanggar Dandan Pengantin Alikha layani hingga sampai ke JABODETABEK, pricelist harga yang paling paling murah dan begitu bisa dijangkau dengan kualitas yang terhebat. kita berdiri dimulai dari tahun 2014 buat banyak calon pengantin tak boleh waswas untuk memakai pelayanan layanan kami sebab kami udah punyai pengalaman yang udah lama. Dandan pengantin Alikha miliki beragam – ragam baju pengantin dari banyak warna, bentuk dan rutinitas misalnya : rutinitas Jawa, etika Betawi, tradisi sunda, etika Makassar, rutinitas padang, etika mandailing, etika lampung, rutinitas palembang serta rutinitas yang lain.

Harga paket wedding yang kami menawarkan dimulai dengan harga 1 juta serta paket pelaminan dimulai dari harga lima juta. untuk memperjelas selekasnya buat mengontak kami atau mengunjungi tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat berikut, kami membuka sehari-hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN

Dandan Pengantin Alikha lantas siapkan Layanan peralatan Pernikahan buat acara di dalam rumah, gedung atau aula. harga dimulai dengan delapan juta, banyak beberapa calon pengantin bisa mengaktualkan hasrat pesta acara pernikahan yang terpilih. Nah, Anda bisa memutuskan yang baik dengan bujet harga pernikahan yang kamu mempunyai. yang lebih kekinian dan terkesan lux kendati dengan ongkos yang murah, waktu ini banyak acara pesta pernikahan yang telah dilakukan di tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN

CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, umumnya banyak calon pengantin memanfaatkan paket ini untuk menggelar acara pesta di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tidak sediakan tenda, kursi, set prasmanan dan pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13 Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan layanan lebih komplet kembali, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan pentas pelaminan. untuk pakaian pengantin dan style pelaminan, kami memberikan kebebasan buat calon pengantin buat menunjuk sendiri baju yang telah kami persiapkan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta :

CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIKOKO HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami , Dandan pengantin Alikha siapkan Paket Komplet dimulai dengan paket awalan 13 juta serta harga 17 juta saja.. sudah memperoleh paket yang lebih komplet serta bagus. Berikut rinciannya :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Pada waktu cari jasa pernikahan yang baik nyata beberapa hal yang penting kalian pikirkan, antara lain ialah berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang telah ditanganinya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipropagandakan namun juga yang terutama merupakan berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semua poin itu harus jadi poin penting di saat banyak pengantin mau memutuskan jasa pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan bab layanan pernikahan semua total supplier yang turut masuk pada acara pernikahan itu, dimulai dari supplier MUA, baju pengantin, dekor, poto dan video, MC, selingan. Semua supplier barusan penting kita putuskan dan diatasi dengan pas.

kalian bisa menyaksikan banyak paket pernikahaan yang ada di dalam dekat kalian atau di tempat yang lain, antara lain yakni Kota Bekasi. Kota Bekasi ini selaku satu kota yang ada di dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kali pertama nama Bekasi hadir dari kata bagasasi yang berarti sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, adalah sebuah sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan jadi kota satelit pada jumlah warga sangat banyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban serta utama industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

lalu Paket Dekorasi sendiri buat beberapa pengantin yang udah memperoleh supplier dandan Pengantin di luar serta pengin pakai layanan dekor di luar, kami pula sediakan spesial DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal kalinya, kami berikan harga yang sangat paling murah maka dari itu dapat digapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi penduduk pada jumlah warga terbanyak di Indonesia tentulah membikin Kota Bekasi ini jadi diantaranya objek usaha oleh beberapa wedding organizer, satu diantara salah satunya yakni upaya dandan Pengantin. Sanggahr dandan Alikha merupakan satu diantara pemasok jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi obyek penambahan upayanya. Serta arti awalannya kami udah melakukan perbincangan manfaat dandan Pengantin Alikha jadi service pernikahan di Bekasi. bila pada peluang kali ini kami akan kerjakan pembicaraan terkait perkembangan lanjutan pelayanan dari dandan pengantin Alikha di Bekasi dibidang layanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, tergolong paket komplet dan murah dengan harga yang paling berteman. karena umumnya pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan mulai dari 13 juta udah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Kursi tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian serta makeup pengantin 3x tukar, make-up dan baju orang-tua 2 pasang, make up dan busana yang menerima tamu empat orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah mulai sama 1 juta dan buat hari jumat, sabtu serta minggu 1,5 juta. paket yang kami menawarkan sangatlah murah harga seandainya ketimbang dengan beberapa layanan paket pernikahan yang lainnya yang berada di dalam ruang JABODETABEK. dandan Pengantin Alikha udah layani wilayah Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

pada harga pricelist pernikahan yang kami kasih, harga demikian benar-benar digapai serta juga komplet, pastinya banyak pengantin dapat buat kita bertindak sebagai diantaranya opsi supplier dandan pengantin pernikahan yang cocok. Bawa buah pikiran service lengkap, mulai dari ide pernikahan , pilih supplier pernikahan yang baik s/d servis di hari H oleh sanggahr dandan Alikha untuk beberapa pengantin cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai tanggapan positif oleh warga JABODETABEK bikin Sanggahr dandan Alikha semakin bertambah mendatangkan keberadaan untuk melangsungkan paketan pernikahan komplet serta murah di lokasi JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri sudah tangani lebih pada ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *