KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH

KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET
KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET

KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH Dandan pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Di harga yang paling murah dan bisa dijangkau namun dengan kualitas yang baik. Kami berdiri sejak mulai tahun 2014 jadi bagi beberapa pengantin gak boleh sangsi untuk memanfaatkan layanan kami sebab kami udah mempunyai pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha banyak memiliki opsi baju pengantin dari beberapa warna serta etika antara lain : kebiasaan Jawa, Rutinitas Betawi, Kebiasaan sunda, Etika Makassar, Kebiasaan padang, Tradisi mandailing, kebiasaan lampung, kebiasaan palembang serta lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami menawarkan mulai dengan 1 juta dan paket pesta dimulai dari harga lima juta. agar memperjelas silakan untuk mengabari dan berkunjung tempat kami yang ada di BEKASI dengan alamat berikut ini, kami membuka sehari-hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET
KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET
KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET
KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET
KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET

Sanggar Dandan Alikha siapkan Layanan Peralatan Pernikahan buat di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat mengaktualkan cita-cita acara pesta pernikahan yang bagus. Nach, Anda dapat pilih yang sesuai budget pernikahan yang ada. Juga yang lebih modern dan berkesan menawan walaupun dengan ongkos yang murah, saat ini ini lebih banyak objek pernikahan yang dihelat dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET
KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET
KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET
KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET
KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET
KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET

KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, rata-rata beberapa calon pengantin memakai ini buat melaksanakan pesta di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tak sediakan tenda, bangku, set prasmanan serta pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET
KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET
KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET
KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET
KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET
KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET
KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET
KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

setelah itu Untuk paket 13Juta kami sediakan Paket Lengkap Pernikahan dengan Sarana lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat busana pengantin dan mode pelaminan, kami berikan kebebasan buat calon pengantin menunjuk sendiri busana yang udah kami siapkan. Berikut Perincian Paket 13 Juta :

KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET
KEBAYORAN LAMA HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami pula, Sanggahr Dandan Alikha menyiapkan Paket Komplet dari paket awalnya di harga 17 juta saja.. telah memperoleh paket yang lebih komplet dan lux. Berikut Detail :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di waktu cari jasa pernikahan yang baik nyata berbagai hal yang perlu kalian pikirkan, salah satunya adalah berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah diselesaikannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipublikasikan namun juga yang paling penting yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruhnya poin itu harus jadi poin pokok sewaktu banyak pengantin akan pilih jasa pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan masalah layanan pernikahan semuanya kesemuanya supplier yang turut masuk di acara pernikahan itu, dimulai dari supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, photo dan video, MC, selingan. Semua supplier barusan penting kita tentukan serta diselesaikan dengan pas.
kalian dapat memandang jumlah jasa pernikahaan yang ada di dekat kalian atau di wilayah yang lain, diantaranya ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada pada propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi asal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu masa Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek dan adalah kota satelit pada jumlah penduduk paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban serta kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Sesudah itu Paket Dekor sendiri spesial buat pengantin yang benar-benar telah mendapat Supplier Dandan Pengantin di luar serta sangat kepingin memanfaatkan layanan dekor di luar, kami pula menyiapkan khusus DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal kalinya, kami berikan harga yang paling sangat dapat terjangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

sebagai penduduk dengan keseluruhan masyarakat paling banyak di Indonesia tentunya membuat Kota Bekasi ini menjadi satu diantaranya target usaha oleh beberapa wedding organizer, antara lainnya yakni usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha sebagai satu penyuplai layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi objek peningkatan usahanya. Di arti awal mulanya kami udah lakukan perbincangan kegunaan Dandan Pengantin Alikha sebagai layanan pernikahan di Bekasi. kalau pada kesempatan kesempatan ini kami akan lakukan perbincangan terkait perubahan kelanjutan servis dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi di bagian jasa Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di utarakan oleh kami, termasuk paket komplet serta murah pada harga yang demikian berkawan. sebab umumnya pricelist paket pernikahan yang kami pasarkan mulai dengan 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju dan make up pengantin 3x tukar, make up dan baju orangtua 2 pasang, make up serta baju yang menerima tamu empat orang.

Buat harga pernikahan janji nikah dimulai dari 1 juta sedang untuk hari jumat, sabtu serta minggu 1.lima juta. paket itu benar-benar dapat dikatakan demikian murah harga seandainya ketimbang dengan sejumlah layanan paket pernikahan yang lain yang ada dalam tempat JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha juga layani ruangan Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

sebab harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian dapat dijangkau dan udah komplet, yang pasti beberapa pengantin bisa membuat kita selaku salah satunya opsi supplier Dandan pengantin pernikahan yang pas. Mengangkut ide service komplet, mulai dengan rencana pernikahan , menunjuk supplier pernikahan yang bagus s/d servis dalam hari H oleh Sanggar Dandan Alikha jadikan banyak pengantin hanya hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai respon positif oleh masyarakat JABODETABEK jadikan Sanggar Dandan Alikha bertambah tampilkan keberadaannya untuk menyelenggarakan paketan pernikahan komplet dan murah di tempat JABODETABEK. Mulai sejak tahun 2014 kami berdiri telah menanggulangi lebih pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *