TANJUNG BARAT HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH

TANJUNG BARAT HARGA PAKET
TANJUNG BARAT HARGA PAKET

TANJUNG BARAT HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH Dandan pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Pada harga yang paling murah dan bisa dijangkau akan tetapi dengan kwalitas yang baik. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi bagi beberapa pengantin tak boleh ragu buat pakai layanan kami lantaran kami udah punyai pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha banyak memiliki opsi busana pengantin dari beberapa warna serta kebiasaan contohnya : rutinitas Jawa, Etika Betawi, Rutinitas sunda, Rutinitas Makassar, Etika padang, Rutinitas mandailing, kebiasaan lampung, rutinitas palembang dan lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami pasarkan dimulai dengan 1 juta serta paket pesta mulai dengan harga lima juta. agar memperjelas silakan untuk mengabari dan datang tempat kami yang ada dalam BEKASI dengan alamat tersebut ini, kami membuka tiap-tiap hari dimulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

TANJUNG BARAT HARGA PAKET
TANJUNG BARAT HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

TANJUNG BARAT HARGA PAKET
TANJUNG BARAT HARGA PAKET
TANJUNG BARAT HARGA PAKET
TANJUNG BARAT HARGA PAKET

Sanggar Dandan Alikha menyiapkan Layanan Peralatan Pernikahan buat di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, banyak calon pengantin dapat merealisasikan mimpi acara pesta pernikahan yang cantik. Nach, Anda dapat menunjuk yang sesuai budget pernikahan yang ada. Bahkan juga yang lebih modern serta berkesan menawan meskipun dengan ongkos murah, saat ini ini lebih banyak obyek pernikahan yang dihelat pada tempat terbuka seperti kebun/halaman ataupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

TANJUNG BARAT HARGA PAKET
TANJUNG BARAT HARGA PAKET
TANJUNG BARAT HARGA PAKET
TANJUNG BARAT HARGA PAKET
TANJUNG BARAT HARGA PAKET
TANJUNG BARAT HARGA PAKET

TANJUNG BARAT HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, rata-rata beberapa calon pengantin gunakan ini untuk melaksanakan hajatan di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tidak sediakan tenda, bangku, set prasmanan serta pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

TANJUNG BARAT HARGA PAKET
TANJUNG BARAT HARGA PAKET
TANJUNG BARAT HARGA PAKET
TANJUNG BARAT HARGA PAKET
TANJUNG BARAT HARGA PAKET
TANJUNG BARAT HARGA PAKET
TANJUNG BARAT HARGA PAKET
TANJUNG BARAT HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Untuk paket 13Juta kami siapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Layanan lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, dan pentas pelaminan. buat busana pengantin serta bentuk pelaminan, kami memberinya kebebasan untuk calon pengantin pilih sendiri busana yang telah kami siapkan. Berikut Perincian Paket 13 Juta :

TANJUNG BARAT HARGA PAKET
TANJUNG BARAT HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami pun, Sanggahr Dandan Alikha menyiapkan Paket Komplet dari paket awalnya di harga 17 juta saja.. udah mendapat paket yang lebih komplet dan modern. Berikut Detil :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di waktu cari layanan pernikahan yang baik nyata berbagai hal yang perlu kalian pikirkan, salah satunya ialah berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang udah dijalankannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipublikasikan juga yang palinglah utama yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruh poin itu harus jadi poin khusus saat banyak pengantin ingin pilih layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
tentang masalah layanan pernikahan seluruh total supplier yang turut tergabung pada acara pernikahan itu, dimulai dengan supplier MUA, baju pengantin, dekor, photo serta video, MC, kesenangan. Semuanya supplier barusan penting kita putuskan dan diselesaikan dengan pas.
kalian dapat lihat banyak jasa pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di wilayah yang lain, antara lainnya merupakan Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada di propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi berawal dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu masa Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek serta sebagai kota satelit pada jumlah masyarakat paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi hunian beberapa urban dan kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Setelah itu Paket Dekor sendiri teristimewa buat pengantin yang telah mendapati Supplier Dandan Pengantin di luar dan sangat kepingin memakai jasa dekor di luar, kami pula siapkan teristimewa DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya, kami memberi harga yang paling benar-benar dapat terjangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

selaku masyarakat dengan keseluruhan warga paling banyak di Indonesia pastilah membikin Kota Bekasi ini menjadi satu diantara objek usaha oleh beberapa wedding organizer, diantaranya ialah usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu penyuplai layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi objek peningkatan usahanya. Pada arti awalnya kami udah melakukan perbincangan manfaat Dandan Pengantin Alikha sebagai layanan pernikahan di Bekasi. kalau di kesempatan kesempatan ini kami akan lakukan perbincangan tentang kemajuan kelanjutan service dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi dibagian jasa Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di utarakan oleh kami, termasuk paket komplet dan murah pada harga yang demikian berkawan. lantaran rerata pricelist paket pernikahan yang kami pasarkan dimulai dengan 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju serta make up pengantin 3x tukar, make up dan baju orangtua 2 pasang, make-up dan baju yang menerima tamu empat orang.

Buat harga pernikahan janji nikah mulai dengan 1 juta dan buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.lima juta. paket itu benar-benar dapat di katakan demikian murah harga kalau ketimbang dengan sejumlah jasa paket pernikahan yang lain yang ada dalam tempat JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha juga layani ruangan Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

sebab harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian dapat dijangkau dan udah komplet, yang pasti beberapa pengantin bisa bikin kita sebagai satu diantaranya pilihan supplier Dandan pengantin pernikahan yang pas. Mengangkut gagasan service komplet, dimulai dengan rencana pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang bagus s/d service dalam hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha jadikan beberapa pengantin cuman cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki respon positif oleh masyarakat JABODETABEK membuat Sanggahr Dandan Alikha lebih memperlihatkan keberadaannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplet dan murah di daerah JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri telah tangani lebih pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *