SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH

SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET
SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET

SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH Dandan pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Pada harga yang paling murah dan dapat terjangkau tapi dengan kualitas yang baik. Kami berdiri sejak mulai tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin tidak boleh kuatir untuk menggunakan jasa kami sebab kami telah punyai pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha banyak memiliki opsi baju pengantin dari beberapa warna dan kebiasaan antara lain : kebiasaan Jawa, Kebiasaan Betawi, Kebiasaan sunda, Rutinitas Makassar, Tradisi padang, Tradisi mandailing, kebiasaan lampung, rutinitas palembang dan lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami menawarkan dimulai dari 1 juta serta paket pesta dimulai dari harga lima juta. agar memperjelas silakan buat mengontak serta berkunjung tempat kami yang ada dalam BEKASI dengan alamat berikut ini, kami membuka tiap-tiap hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET
SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET
SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET
SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET
SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET

Sanggar Dandan Alikha pun siapkan Layanan Perabotan Pernikahan buat di rumah gedung atau aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat mengaktualkan angan-angan acara pesta pernikahan yang bagus. Nach, Anda dapat memutuskan yang sama dengan budget pernikahan yang siap. Sampai yang lebih modern serta berkesan elok meskipun dengan ongkos murah, saat ini ini lebih banyak objek pernikahan yang dihelat dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET
SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET
SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET
SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET
SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET
SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET

SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, umumnya beberapa calon pengantin gunakan ini buat melaksanakan pesta di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tak sediakan tenda, bangku, set prasmanan serta pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET
SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET
SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET
SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET
SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET
SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET
SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET
SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

sesudah itu Buat paket 13Juta kami siapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Layanan lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat busana pengantin dan bentuk pelaminan, kami berikan kebebasan untuk calon pengantin pilih sendiri pakaian yang telah kami siapkan. Berikut Perincian Paket 13 Juta :

SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET
SRENGSENG SAWAH HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami pula, Sanggahr Dandan Alikha sediakan Paket Komplet dari paket awalnya di harga 17 juta saja.. telah mendapat paket yang lebih komplet dan elegan. Berikut Detail :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di waktu cari jasa pernikahan yang baik tentu berbagai hal yang perlu kalian pikirkan, antara lain adalah berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang udah dilakukannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipropagandakan juga yang terutama ialah berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semua poin itu harus jadi poin inti di saat banyak pengantin mau menunjuk layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkenaan bab jasa pernikahan seluruhnya seluruh supplier yang turut tergabung dalam acara pernikahan itu, mulai dengan supplier MUA, baju pengantin, dekor, photo serta video, MC, kesenangan. Semuanya supplier barusan mesti kita putuskan serta diatasi dengan tepat.
kalian dapat lihat jumlahnya jasa pernikahaan yang ada dalam dekat kalian atau di wilayah yang lain, satu diantaranya ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi asal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek dan adalah kota satelit dalam jumlah penduduk paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah banyak urban serta utama industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Setelah itu Paket Dekor sendiri khusus buat pengantin yang benar-benar telah memperoleh Supplier Dandan Pengantin di luar dan mau gunakan layanan dekor di luar, kami sediakan teristimewa DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya, kami memberi harga yang paling benar-benar dapat dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi masyarakat dengan keseluruhan masyarakat paling banyak di Indonesia pastilah membikin Kota Bekasi ini selaku satu diantaranya target usaha oleh beberapa wedding organizer, antara lainnya merupakan usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha sebagai satu pemasok jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi target peningkatan usahanya. Di arti awal mulanya kami telah melakukan perbincangan peran Dandan Pengantin Alikha selaku jasa pernikahan di Bekasi. kalau di kesempatan kesempatan ini kami akan melakukan perbincangan perihal kemajuan kelanjutan service dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi dibidang layanan Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di utarakan oleh kami, termasuk paket komplet dan murah di harga yang demikian berkawan. lantaran umumnya pricelist paket pernikahan yang kami pasarkan mulai dengan 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian serta make-up pengantin 3x tukar, make up serta baju orang-tua 2 pasang, make up serta pakaian yang terima tamu empat orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah dimulai dari 1 juta dan buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.lima juta. paket itu amat dapat di katakan demikian murah harga jika ketimbang dengan sejumlah jasa paket pernikahan yang lain yang ada dalam area JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha sudah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami beri, demikian dapat dijangkau serta sudah komplet, pastilah banyak pengantin bisa membuat kita selaku satu diantara preferensi supplier Dandan pengantin pernikahan yang akurat. Membawa ide servis komplet, dimulai dengan rencana pernikahan , pilih supplier pernikahan yang bagus s/d servis dalam hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha jadikan banyak pengantin hanya hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai respon positif oleh masyarakat JABODETABEK bikin Sanggahr Dandan Alikha makin menghadirkan keberadaannya buat menggelar paketan pernikahan komplet dan murah di area JABODETABEK. Mulai sejak tahun 2014 kami berdiri telah menanggulangi lebih pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *