PONDOK LABU HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH JAKARTA

PONDOK LABU HARGA PAKET
PONDOK LABU HARGA PAKET

PONDOK LABU HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH JAKARTA Dandan pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Di harga yang paling murah dan bisa dijangkau tapi dengan kualitas yang baik. Kami berdiri sejak mulai tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin tidak boleh sangsi untuk menggunakan layanan kami lantaran kami udah mempunyai pengalaman yang cukuplah lama. Dandan pengantin Alikha banyak memiliki opsi kemeja pengantin dari pelbagai warna serta etika misalnya : kebiasaan Jawa, Rutinitas Betawi, Tradisi sunda, Tradisi Makassar, Etika padang, Tradisi mandailing, kebiasaan lampung, rutinitas palembang serta lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami pasarkan dimulai dari 1 juta dan paket hajatan dimulai dengan harga lima juta. untuk memperjelasnya silakan buat mengabari serta berkunjung tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat tersebut ini, kami membuka tiap hari dimulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

PONDOK LABU HARGA PAKET
PONDOK LABU HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

PONDOK LABU HARGA PAKET
PONDOK LABU HARGA PAKET
PONDOK LABU HARGA PAKET
PONDOK LABU HARGA PAKET

Sanggar Dandan Alikha pun menyiapkan Layanan Peralatan Pernikahan untuk di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat mengaktualkan angan-angan acara pesta pernikahan yang cantik. Nach, Anda dapat pilih yang benar-benar sesuai anggaran pernikahan yang ada. Bahkan juga yang lebih modern serta berkesan menawan meskipun dengan ongkos murah, saat ini ini lebih banyak objek pernikahan yang dihelat pada tempat terbuka seperti kebun/halaman ataupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

PONDOK LABU HARGA PAKET
PONDOK LABU HARGA PAKET
PONDOK LABU HARGA PAKET
PONDOK LABU HARGA PAKET
PONDOK LABU HARGA PAKET
PONDOK LABU HARGA PAKET

PONDOK LABU HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, umumnya banyak calon pengantin memanfaatkan ini untuk menggelar hajatan di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tak sediakan tenda, bangku, set prasmanan dan pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

PONDOK LABU HARGA PAKET
PONDOK LABU HARGA PAKET
PONDOK LABU HARGA PAKET
PONDOK LABU HARGA PAKET
PONDOK LABU HARGA PAKET
PONDOK LABU HARGA PAKET
PONDOK LABU HARGA PAKET
PONDOK LABU HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

sesudah itu Untuk paket 13Juta kami menyiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Sarana lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat busana pengantin dan bentuk pelaminan, kami memberi kebebasan untuk calon pengantin pilih sendiri busana yang udah kami siapkan. Berikut Detil Paket 13 Juta :

PONDOK LABU HARGA PAKET
PONDOK LABU HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami , Sanggar Dandan Alikha siapkan Paket Komplet dari paket awal kalinya pada harga 17 juta saja.. telah mendapati paket yang lebih komplet dan elegan. Berikut Perincian :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat cari jasa pernikahan yang baik pastilah berbagai hal yang perlu kalian pikirkan, salah satunya ialah berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang udah diselesaikannya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipropagandakan namun juga yang terutama merupakan berapakah harga pricelist yang diberi. seluruh poin itu mesti jadi poin inti sewaktu banyak pengantin mau pilih jasa pernikahan buat acara pernikahan kalian.
berkaitan bab layanan pernikahan semua total supplier yang turut tergabung dalam acara pernikahan itu, dimulai dengan supplier MUA, baju pengantin, dekor, poto serta video, MC, kesenangan. Semuanya supplier barusan penting kita putuskan dan dikerjakan dengan tepat.
kalian dapat lihat banyak layanan pernikahaan yang ada dalam dekat kalian maupun di wilayah yang lain, antara lainnya merupakan Kota Bekasi. Kota Bekasi ini adalah satu kota yang ada dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalnya nama Bekasi asal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, ialah nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek serta sebagai kota satelit dalam jumlah penduduk paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi hunian banyak urban dan kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Setelah itu Paket Dekor sendiri privat buat pengantin yang benar-benar udah mendapati Supplier Dandan Pengantin di luar serta sangat kepingin memanfaatkan jasa dekor di luar, kami pula menyiapkan pribadi DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal mulanya, kami berikan harga yang paling benar-benar bisa dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

menjadi penduduk dengan keseluruhan warga paling banyak di Indonesia pastilah membikin Kota Bekasi ini selaku satu diantaranya objek usaha oleh banyak wedding organizer, satu diantaranya yakni usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu pemasok jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi sasaran peningkatan usahanya. Di arti awal mulanya kami telah lakukan perbincangan fungsi Dandan Pengantin Alikha jadi jasa pernikahan di Bekasi. jika pada kesempatan ini kali kami bakal melakukan perbincangan tentang perubahan kelanjutan layanan dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi di bagian layanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di utarakan oleh kami, termasuk paket komplet dan murah di harga yang demikian berteman. sebab umumnya pricelist paket pernikahan yang kami pasarkan dimulai dari 13 juta telah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju serta make up pengantin 3x tukar, make up serta baju orang-tua 2 pasang, make-up serta pakaian yang menerima tamu empat orang.

Untuk harga pernikahan janji nikah dimulai dari 1 juta dan buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.lima juta. paket itu begitu dapat dikatakan demikian murah harga jika diperbandingkan dengan beberapa jasa paket pernikahan yang lain yang ada di dalam daerah JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha juga layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

lantaran harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian dapat dijangkau namun juga udah komplet, tentunya beberapa pengantin bisa membuat kita sebagai satu diantaranya opsi supplier Dandan pengantin pernikahan yang akurat. Mengangkut gagasan service komplet, dimulai dari rencana pernikahan , menunjuk supplier pernikahan yang bagus s/d service dalam hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha buat banyak pengantin hanya cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki respon positif oleh masyarakat JABODETABEK membuat Sanggahr Dandan Alikha bertambah tampilkan keberadaannya untuk menyelenggarakan paketan pernikahan komplet dan murah di lokasi JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri udah tangani lebih dari pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *