LEBAK BULUS HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH JAKARTA

LEBAK BULUS HARGA PAKET
LEBAK BULUS HARGA PAKET

LEBAK BULUS HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH JAKARTA Dandan pengantin Alikha layani daerah JABODETABEK, Pada harga yang paling murah dan dapat terjangkau namun dengan kwalitas yang baik. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi bagi beberapa pengantin tidak boleh kuatir buat menggunakan layanan kami lantaran kami telah punya pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha memiliki alternatif kemeja pengantin dari beberapa warna dan rutinitas misalnya : etika Jawa, Tradisi Betawi, Rutinitas sunda, Etika Makassar, Tradisi padang, Kebiasaan mandailing, kebiasaan lampung, kebiasaan palembang serta lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami menawarkan dimulai dengan 1 juta dan paket pesta mulai dengan harga lima juta. untuk memperjelasnya silakan untuk mengabari dan mendatangi tempat kami yang ada dalam BEKASI dengan alamat berikut di bawah ini, kami membuka sehari-hari dimulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

LEBAK BULUS HARGA PAKET
LEBAK BULUS HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

LEBAK BULUS HARGA PAKET
LEBAK BULUS HARGA PAKET
LEBAK BULUS HARGA PAKET
LEBAK BULUS HARGA PAKET

Sanggar Dandan Alikha pun siapkan Jasa Peralatan Pernikahan buat di rumah gedung atau aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat mengaktualkan cita-cita acara pesta pernikahan yang bagus. Nach, Anda dapat menunjuk yang benar-benar sesuai anggaran pernikahan yang ada. Juga yang lebih modern dan berkesan menawan meskipun dengan ongkos murah, saat ini ini lebih banyak obyek pernikahan yang diselenggarakan di dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

LEBAK BULUS HARGA PAKET
LEBAK BULUS HARGA PAKET
LEBAK BULUS HARGA PAKET
LEBAK BULUS HARGA PAKET
LEBAK BULUS HARGA PAKET
LEBAK BULUS HARGA PAKET

LEBAK BULUS HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, umumnya banyak calon pengantin memakai ini buat menggelar hajatan di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tak siapkan tenda, bangku, set prasmanan serta pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

LEBAK BULUS HARGA PAKET
LEBAK BULUS HARGA PAKET
LEBAK BULUS HARGA PAKET
LEBAK BULUS HARGA PAKET
LEBAK BULUS HARGA PAKET
LEBAK BULUS HARGA PAKET
LEBAK BULUS HARGA PAKET
LEBAK BULUS HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Untuk paket 13Juta kami sediakan Paket Lengkap Pernikahan dengan Layanan lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat busana pengantin dan bentuk pelaminan, kami berikan kebebasan untuk calon pengantin memutuskan sendiri busana yang udah kami siapkan. Berikut Detail Paket 13 Juta :

LEBAK BULUS HARGA PAKET
LEBAK BULUS HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami pun, Sanggahr Dandan Alikha sediakan Paket Komplet dari paket awalnya pada harga 17 juta saja.. telah memperoleh paket yang lebih komplet dan elegan. Berikut Detil :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Pada waktu cari jasa pernikahan yang baik nyata beberapa perihal yang penting kalian pikirkan, salah satunya yakni berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang udah dilakukannya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipropagandakan serta yang palinglah utama yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semua poin itu harus jadi poin inti saat beberapa pengantin mau memutuskan layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
tentang masalah layanan pernikahan semuanya total supplier yang turut masuk dalam acara pernikahan itu, dimulai dari supplier MUA, baju pengantin, dekor, poto dan video, MC, kesenangan. Seluruhnya supplier barusan harus kita tentukan dan dikerjakan dengan pas.
kalian dapat lihat banyak jasa pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di wilayah yang lain, diantaranya merupakan Kota Bekasi. Kota Bekasi ini adalah satu kota yang ada pada propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalnya nama Bekasi berawal dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu masa Kerajaan Tarumanegara, merupakan nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek serta adalah kota satelit pada jumlah masyarakat paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban serta kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Sesudah itu Paket Dekor sendiri spesial buat pengantin yang benar-benar telah mendapati Supplier Dandan Pengantin di luar serta mau gunakan layanan dekor di luar, kami pula sediakan pribadi DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya, kami memberi harga yang paling sangat dapat terjangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

selaku masyarakat dengan keseluruhan warga paling banyak di Indonesia tentunya membuat Kota Bekasi ini jadi satu diantara target usaha oleh banyak wedding organizer, antara lainnya merupakan usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu pemasok layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi objek peningkatan usahanya. Di pengertian awal kalinya kami udah melakukan perbincangan kegunaan Dandan Pengantin Alikha jadi jasa pernikahan di Bekasi. jika di kesempatan ini kali kami dapat melakukan perbincangan perihal kemajuan kelanjutan layanan dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi dibagian jasa Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di utarakan oleh kami, termasuk paket komplet dan murah pada harga yang demikian berkawan. sebab rerata pricelist paket pernikahan yang kami menawarkan dimulai dengan 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian dan make-up pengantin 3x tukar, make-up serta baju orang-tua 2 pasang, make-up serta pakaian yang menerima tamu empat orang.

Buat harga pernikahan janji nikah dimulai dengan 1 juta sementara itu untuk hari jumat, sabtu serta minggu 1.lima juta. paket itu sangatlah dapat dikatakan demikian murah harga jika ketimbang dengan beberapa layanan paket pernikahan yang lain yang ada di lokasi JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha sudah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian dapat dijangkau dan udah komplet, pastilah beberapa pengantin bisa membuat kita sebagai satu diantara opsi supplier Dandan pengantin pernikahan yang pas. Mengangkut ide layanan komplet, dimulai dari rencana pernikahan , pilih supplier pernikahan yang bagus s/d servis di hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha bikin beberapa pengantin sekedar hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai respon positif oleh masyarakat JABODETABEK bikin Sanggahr Dandan Alikha bertambah menghadirkan keberadaannya buat melaksanakan paketan pernikahan komplet dan murah di daerah JABODETABEK. Mulai sejak tahun 2014 kami berdiri telah mengatasi lebih dari pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *