CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH JAKARTA

CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN

CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN MURAH JAKARTA Dandan pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Di harga yang paling murah dan bisa dijangkau tapi dengan kwalitas yang baik. Kami berdiri sejak mulai tahun 2014 jadi bagi beberapa pengantin tidak boleh sangsi buat pakai jasa kami lantaran kami telah mempunyai pengalaman yang cukuplah lama. Dandan pengantin Alikha memiliki alternatif baju pengantin dari bermacam warna dan kebiasaan misalnya : rutinitas Jawa, Kebiasaan Betawi, Rutinitas sunda, Kebiasaan Makassar, Etika padang, Tradisi mandailing, tradisi lampung, etika palembang dan lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami menawarkan dimulai dari 1 juta serta paket hajatan dimulai dengan harga lima juta. buat memperjelasnya silakan buat mengabari dan datang tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat berikut di bawah ini, kami membuka sehari-hari dimulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN

Sanggar Dandan Alikha siapkan Jasa Peralatan Pernikahan untuk di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, banyak calon pengantin dapat mengaktualkan keinginan acara pesta pernikahan yang elok. Nach, Anda dapat menunjuk yang benar-benar sesuai sama budget pernikahan yang ada. Juga yang lebih modern dan berkesan elok walaupun dengan ongkos murah, saat ini ini lebih banyak obyek pernikahan yang diselenggarakan pada tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN

CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, kebanyakan beberapa calon pengantin memakai ini untuk menyelenggarakan hajatan di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tidak siapkan tenda, bangku, set prasmanan serta pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

sesudah itu Buat paket 13Juta kami menyiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Layanan lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat pakaian pengantin dan style pelaminan, kami memberinya kebebasan untuk calon pengantin menunjuk sendiri pakaian yang telah kami sajikan. Berikut Perincian Paket 13 Juta :

CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPEDAK HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami , Sanggahr Dandan Alikha sediakan Paket Komplet dari paket awalnya pada harga 17 juta saja.. udah mendapati paket yang lebih komplet dan lux. Berikut Detail :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat cari layanan pernikahan yang baik pastinya beberapa perihal yang penting kalian pikirkan, antara lain adalah berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang telah dijalankannya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipublikasikan dan yang paling penting yakni berapakah harga pricelist yang diberi. semua poin itu mesti jadi poin inti sewaktu banyak pengantin akan memutuskan layanan pernikahan buat acara pernikahan kalian.
perihal bab layanan pernikahan seluruh kesemuanya supplier yang turut masuk dalam acara pernikahan itu, dimulai dari supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, poto dan video, MC, selingan. Seluruh supplier barusan harus kita putuskan serta dikerjakan dengan tepat.
kalian dapat lihat banyak jasa pernikahaan yang ada di dekat kalian maupun di wilayah yang lain, satu diantaranya ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi berawal dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek dan adalah kota satelit pada jumlah masyarakat paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi hunian banyak urban dan sentral industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Seterusnya Paket Dekor sendiri khusus untuk pengantin yang benar-benar telah mendapati Supplier Dandan Pengantin di luar dan sangat kepingin memanfaatkan layanan dekor di luar, kami pun siapkan khusus DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal kalinya, kami berikan harga yang paling benar-benar dapat dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

sebagai penduduk dengan keseluruhan masyarakat paling banyak di Indonesia tentunya membikin Kota Bekasi ini selaku satu diantara target upaya oleh beberapa wedding organizer, antara lainnya merupakan usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu penyuplai jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi target peningkatan usahanya. Di pengertian awal mulanya kami telah terlibat perbincangan andil Dandan Pengantin Alikha sebagai jasa pernikahan di Bekasi. kalau pada kemungkinan kesempatan ini kami bakal melakukan perbincangan berkenaan kemajuan kelanjutan service dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi dibidang layanan Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di sampaikan oleh kami, termasuk paket komplet serta murah di harga yang demikian berteman. karena umumnya pricelist paket pernikahan yang kami pasarkan dimulai dengan 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju serta make-up pengantin 3x tukar, make-up dan baju orang-tua 2 pasang, make-up dan pakaian yang terima tamu empat orang.

Buat harga pernikahan janji nikah dimulai dengan 1 juta sementara itu untuk hari jumat, sabtu dan minggu 1.lima juta. paket itu amat dapat disebut demikian murah harga bila ketimbang dengan sejumlah jasa paket pernikahan yang lain yang ada di area JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha sudah layani ruangan Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

sebab harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian bisa dijangkau namun juga sudah komplet, yang pasti beberapa pengantin bisa membuat kita jadi salah satunya alternative supplier Dandan pengantin pernikahan yang akurat. Mengangkat gagasan servis komplet, dimulai dari rencana pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang bagus s/d servis dalam hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha buat banyak pengantin sekedar cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai respon positif oleh penduduk JABODETABEK buat Sanggahr Dandan Alikha kian memperlihatkan keberadaannya untuk menggelar paketan pernikahan komplet dan murah di daerah JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri udah menanggulangi lebih dari beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *