TEBET TIMUR PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH

TEBET TIMUR PAKET WEDDING
TEBET TIMUR PAKET WEDDING

TEBET TIMUR PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH Dandan pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Di harga yang paling murah serta bisa dijangkau akan tetapi dengan kwalitas yang baik. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin tak boleh kuatir buat memanfaatkan layanan kami lantaran kami udah punya pengalaman yang cukuplah lama. Dandan pengantin Alikha memiliki alternatif busana pengantin dari pelbagai warna dan rutinitas contohnya : kebiasaan Jawa, Tradisi Betawi, Tradisi sunda, Kebiasaan Makassar, Etika padang, Kebiasaan mandailing, etika lampung, kebiasaan palembang serta lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami menawarkan mulai dengan 1 juta serta paket pesta dimulai dari harga lima juta. untuk memperjelas silakan untuk mengontak serta mendatangi tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat berikut ini, kami membuka tiap hari dimulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

TEBET TIMUR PAKET WEDDING
TEBET TIMUR PAKET WEDDING

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

TEBET TIMUR PAKET WEDDING
TEBET TIMUR PAKET WEDDING
TEBET TIMUR PAKET WEDDING
TEBET TIMUR PAKET WEDDING

Sanggar Dandan Alikha pula sediakan Layanan Peralatan Pernikahan buat di rumah gedung atau aula. dari harga mulai delapan juta, banyak calon pengantin dapat mengaktualkan keinginan acara pesta pernikahan yang elok. Nach, Anda dapat menunjuk yang sesuai budget pernikahan yang siap. Juga yang lebih modern dan berkesan menawan biarpun dengan biaya yang murah, saat ini ini lebih banyak objek pernikahan yang dihelat pada tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

TEBET TIMUR PAKET WEDDING
TEBET TIMUR PAKET WEDDING
TEBET TIMUR PAKET WEDDING
TEBET TIMUR PAKET WEDDING
TEBET TIMUR PAKET WEDDING
TEBET TIMUR PAKET WEDDING

TEBET TIMUR PAKET WEDDING 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, kebanyakan beberapa calon pengantin memakai ini buat melangsungkan hajatan di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tidak sediakan tenda, bangku, set prasmanan dan pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

TEBET TIMUR PAKET WEDDING
TEBET TIMUR PAKET WEDDING
TEBET TIMUR PAKET WEDDING
TEBET TIMUR PAKET WEDDING
TEBET TIMUR PAKET WEDDING
TEBET TIMUR PAKET WEDDING
TEBET TIMUR PAKET WEDDING
TEBET TIMUR PAKET WEDDING

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

sesudah itu Untuk paket 13Juta kami siapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Layanan lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, dan pentas pelaminan. buat busana pengantin dan mode pelaminan, kami memberinya kebebasan untuk calon pengantin memutuskan sendiri busana yang udah kami siapkan. Berikut Perincian Paket 13 Juta :

TEBET TIMUR PAKET WEDDING
TEBET TIMUR PAKET WEDDING

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami , Sanggahr Dandan Alikha siapkan Paket Komplet dari paket awalnya di harga 17 juta saja.. udah memperoleh paket yang lebih komplet serta modern. Berikut Perincian :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat cari jasa pernikahan yang baik pastilah beberapa perihal yang wajib kalian pikirkan, salah satunya yakni berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah dijalankannya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipublikasikan juga yang paling penting yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semuanya poin itu harus jadi poin penting di saat banyak pengantin mau menunjuk layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkenaan masalah layanan pernikahan semua kesemuanya supplier yang turut tergabung di acara pernikahan itu, dimulai dari supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, photo serta video, MC, selingan. Semua supplier barusan mesti kita tentukan dan diatasi dengan pas.
kalian dapat menyaksikan banyak layanan pernikahaan yang ada di dalam dekat kalian atau di wilayah yang lain, satu diantaranya yakni Kota Bekasi. Kota Bekasi ini adalah satu kota yang ada dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi datang dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek serta adalah kota satelit dalam jumlah masyarakat paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi hunian banyak urban dan kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Setelah itu Paket Dekor sendiri teristimewa buat pengantin yang telah mendapat Supplier Dandan Pengantin di luar dan mau memanfaatkan jasa dekor di luar, kami pun sediakan privat DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal mulanya, kami berikan harga yang paling benar-benar bisa dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

menjadi masyarakat dengan keseluruhan warga paling banyak di Indonesia pastilah membuat Kota Bekasi ini jadi salah satunya target upaya oleh banyak wedding organizer, satu diantaranya ialah usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu penyuplai layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi objek peningkatan usahanya. Pada arti awal mulanya kami telah lakukan perbincangan fungsi Dandan Pengantin Alikha sebagai layanan pernikahan di Bekasi. jika pada kemungkinan ini kali kami bakal melakukan perbincangan berkenaan kemajuan kelanjutan layanan dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi dibidang layanan Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di utarakan oleh kami, termasuk paket komplet serta murah di harga yang demikian berteman. karena rerata pricelist paket pernikahan yang kami pasarkan mulai dengan 13 juta telah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju serta make-up pengantin 3x tukar, make up serta baju orang-tua 2 pasang, make up serta pakaian yang terima tamu empat orang.

Untuk harga pernikahan janji nikah dimulai dengan 1 juta sedang buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.lima juta. paket itu benar-benar dapat disebut demikian murah harga kalau dibanding dengan beberapa jasa paket pernikahan yang lain yang ada dalam area JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha juga layani ruang Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

sebab harga pricelist pernikahan yang kami beri, demikian dapat dijangkau juga udah komplet, yang pasti beberapa pengantin bisa buat kita selaku satu diantara pilihan supplier Dandan pengantin pernikahan yang pas. Membawa ide layanan komplet, dimulai dari rencana pernikahan , menunjuk supplier pernikahan yang bagus s/d servis dalam hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha membuat banyak pengantin hanya hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

punya respon positif oleh masyarakat JABODETABEK jadikan Sanggahr Dandan Alikha bertambah menghadirkan keberadaannya buat menggelar paketan pernikahan komplet serta murah di lokasi JABODETABEK. Semenjak tahun 2014 kami berdiri udah mengatasi lebih dari pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *