PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET BARAT MURAH

PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET
PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET

PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET BARAT MURAH Dandan pengantin Alikha layani daerah JABODETABEK, Di harga yang paling murah dan bisa dijangkau tapi dengan mutu yang baik. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi bagi beberapa pengantin tak boleh ragu buat memanfaatkan jasa kami lantaran kami udah miliki pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha memiliki opsi busana pengantin dari bermacam warna serta rutinitas misalnya : rutinitas Jawa, Tradisi Betawi, Tradisi sunda, Kebiasaan Makassar, Rutinitas padang, Rutinitas mandailing, kebiasaan lampung, rutinitas palembang dan lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami menawarkan mulai dengan 1 juta serta paket pesta dimulai dengan harga lima juta. buat memperjelasnya silakan untuk mengabari dan datang tempat kami yang ada dalam BEKASI dengan alamat berikut ini, kami membuka sehari-hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET
PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET
PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET
PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET
PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET

Sanggar Dandan Alikha pula siapkan Jasa Peralatan Pernikahan buat di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat mengaktualkan hasrat acara pesta pernikahan yang bagus. Nach, Anda dapat menunjuk yang benar-benar sama dengan budget pernikahan yang ada. Bahkan juga yang lebih modern serta berkesan menawan biarpun dengan ongkos yang murah, saat ini ini lebih banyak objek pernikahan yang dihelat di dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman ataupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET
PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET
PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET
PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET
PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET
PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET

PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, umumnya beberapa calon pengantin gunakan ini untuk menggelar hajatan di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tidak sediakan tenda, bangku, set prasmanan dan pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET
PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET
PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET
PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET
PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET
PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET
PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET
PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Buat paket 13Juta kami menyiapkan Paket Lengkap Pernikahan dengan Sarana lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat pakaian pengantin serta mode pelaminan, kami berikan kebebasan buat calon pengantin memutuskan sendiri pakaian yang telah kami sajikan. Berikut Perincian Paket 13 Juta :

PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET
PAKET WEDDING PERNIKAHAN TEBET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami pula, Sanggahr Dandan Alikha sediakan Paket Komplet dari paket awal mulanya di harga 17 juta saja.. udah memperoleh paket yang lebih komplet serta modern. Berikut Detil :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Pada waktu cari jasa pernikahan yang baik jelas berbagai hal yang penting kalian pikirkan, salah satunya yakni berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang udah dijalankannya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipropagandakan juga yang terpenting yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semuanya poin itu harus jadi poin penting saat banyak pengantin ingin pilih layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
perihal masalah layanan pernikahan semua keseluruhnya supplier yang turut masuk di acara pernikahan itu, dimulai dari supplier MUA, baju pengantin, dekor, poto dan video, MC, selingan. Seluruhnya supplier barusan penting kita tentukan serta diatasi dengan pas.
kalian dapat menyaksikan jumlahnya jasa pernikahaan yang ada di dekat kalian atau di wilayah yang lain, satu diantaranya ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini adalah satu kota yang ada pada propinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertama kali nama Bekasi berawal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu masa Kerajaan Tarumanegara, ialah nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek dan adalah kota satelit dalam jumlah masyarakat paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi hunian beberapa urban dan kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Seterusnya Paket Dekor sendiri khusus untuk pengantin yang benar-benar udah mendapati Supplier Dandan Pengantin di luar dan mau memakai jasa dekor di luar, kami pun menyiapkan privat DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal kalinya, kami memberi harga yang paling sangat dapat dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

sebagai penduduk dengan keseluruhan masyarakat paling banyak di Indonesia tentunya membikin Kota Bekasi ini selaku salah satunya target upaya oleh beberapa wedding organizer, antara lainnya ialah usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha sebagai satu pemasok layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi target peningkatan usahanya. Pada pengertian awal mulanya kami telah melakukan perbincangan peran Dandan Pengantin Alikha sebagai layanan pernikahan di Bekasi. jika di kemungkinan kesempatan ini kami akan melakukan perbincangan berkaitan perubahan kelanjutan layanan dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi dibagian layanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di utarakan oleh kami, termasuk paket komplet dan murah pada harga yang demikian berkawan. lantaran umumnya pricelist paket pernikahan yang kami menawarkan dimulai dari 13 juta telah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian serta make-up pengantin 3x tukar, make-up serta baju orangtua 2 pasang, make up dan pakaian yang menerima tamu empat orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah mulai dengan 1 juta dan untuk hari jumat, sabtu dan minggu 1.lima juta. paket itu benar-benar dapat di katakan demikian murah harga seandainya diperbandingkan dengan sejumlah layanan paket pernikahan yang lain yang ada pada area JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha juga layani ruangan Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

lantaran harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian dapat dijangkau namun juga udah komplet, yang pasti beberapa pengantin bisa bikin kita jadi satu diantara opsi supplier Dandan pengantin pernikahan yang pas. Mengangkat gagasan service komplet, dimulai dari rencana pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang bagus s/d service di hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha membuat banyak pengantin hanya hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki respon positif oleh penduduk JABODETABEK buat Sanggahr Dandan Alikha lebih memperlihatkan keberadaannya untuk melaksanakan paketan pernikahan komplet serta murah di area JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri telah tangani lebih dari pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *