PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON BARU MURAH

PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON
PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON

PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON BARU MURAH Dandan pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Pada harga yang paling murah dan bisa dijangkau akan tetapi dengan kwalitas yang baik. Kami berdiri semenjak tahun 2014 jadi bagi para pengantin gak boleh sangsi untuk pakai layanan kami sebab kami telah punyai pengalaman yang cukuplah lama. Dandan pengantin Alikha banyak memiliki alternatif baju pengantin dari bermacam warna serta rutinitas antara lain : etika Jawa, Tradisi Betawi, Kebiasaan sunda, Rutinitas Makassar, Etika padang, Rutinitas mandailing, etika lampung, tradisi palembang serta lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami menawarkan dimulai dari 1 juta serta paket hajatan dimulai dari harga lima juta. buat memperjelasnya silakan untuk mengontak serta berkunjung tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat berikut ini, kami membuka tiap-tiap hari dimulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON
PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON
PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON
PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON
PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON

Sanggar Dandan Alikha pula sediakan Jasa Peralatan Pernikahan buat di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat merealisasikan cita-cita acara pesta pernikahan yang cantik. Nach, Anda dapat pilih yang benar-benar sesuai sama anggaran pernikahan yang ada. Sampai yang lebih modern serta berkesan elok biarpun dengan ongkos murah, saat ini ini lebih banyak objek pernikahan yang diselenggarakan pada tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON
PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON
PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON
PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON
PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON
PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON

PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, kebanyakan beberapa calon pengantin memanfaatkan ini buat melangsungkan pesta di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tidak sediakan tenda, bangku, set prasmanan dan pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON
PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON
PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON
PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON
PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON
PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON
PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON
PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Buat paket 13Juta kami siapkan Paket Lengkap Pernikahan dengan Layanan lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat busana pengantin serta style pelaminan, kami memberi kebebasan untuk calon pengantin pilih sendiri busana yang udah kami siapkan. Berikut Detil Paket 13 Juta :

PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON
PAKET WEDDING PERNIKAHAN KEBON

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami , Sanggahr Dandan Alikha menyiapkan Paket Komplet dari paket awalnya di harga 17 juta saja.. udah mendapati paket yang lebih komplet dan lux. Berikut Perincian :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Ketika cari jasa pernikahan yang baik tentu beberapa hal yang perlu kalian pikirkan, salah satunya ialah berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah diselesaikannya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipublikasikan juga yang terutama ialah berapakah harga pricelist yang diberi. semua poin itu mesti jadi poin khusus waktu beberapa pengantin mau memutuskan jasa pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan masalah jasa pernikahan seluruhnya keseluruhnya supplier yang turut tergabung dalam acara pernikahan itu, mulai dengan supplier MUA, baju pengantin, dekor, photo serta video, MC, kesenangan. Semua supplier barusan penting kita putuskan serta dikerjakan dengan pas.
kalian dapat memandang jumlahnya layanan pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di wilayah yang lain, diantaranya ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini adalah satu kota yang ada di propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalnya nama Bekasi datang dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, merupakan nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek dan sebagai kota satelit pada jumlah penduduk paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan sentral industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Seterusnya Paket Dekor sendiri teristimewa buat pengantin yang telah mendapati Supplier Dandan Pengantin di luar dan mau gunakan jasa dekor di luar, kami pun siapkan teristimewa DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya, kami memberinya harga yang paling benar-benar dapat terjangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

menjadi masyarakat dengan keseluruhan masyarakat paling banyak di Indonesia tentunya bikin Kota Bekasi ini jadi satu diantara objek usaha oleh banyak wedding organizer, antara lainnya ialah usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu pemasok layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi target peningkatan usahanya. Pada arti awal mulanya kami telah lakukan perbincangan andil Dandan Pengantin Alikha selaku jasa pernikahan di Bekasi. kalau di kemungkinan kesempatan ini kami bakal terlibat perbincangan berkenaan kemajuan kelanjutan servis dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi dibagian jasa Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di kemukakan oleh kami, termasuk paket komplet dan murah di harga yang demikian berteman. karena umumnya pricelist paket pernikahan yang kami pasarkan dimulai dari 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian dan make-up pengantin 3x tukar, make up serta baju orang-tua 2 pasang, make-up serta pakaian yang menerima tamu empat orang.

Buat harga pernikahan janji nikah dimulai dari 1 juta sedang buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.lima juta. paket itu benar-benar dapat disebut demikian murah harga kalau diperbandingkan dengan beberapa jasa paket pernikahan yang lain yang ada pada area JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha sudah layani ruangan Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

sebab harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian dapat dijangkau serta udah komplet, tentunya banyak pengantin bisa bikin kita selaku satu diantara alternative supplier Dandan pengantin pernikahan yang pas. Membawa ide service komplet, mulai dengan rencana pernikahan , menunjuk supplier pernikahan yang bagus s/d service di hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha jadikan banyak pengantin sekedar cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki respon positif oleh masyarakat JABODETABEK buat Sanggahr Dandan Alikha kian menghadirkan keberadaannya buat menggelar paketan pernikahan komplet serta murah di area JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri telah tangani lebih dari beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *