MENTENG DALAM PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH

MENTENG DALAM PAKET WEDDING
MENTENG DALAM PAKET WEDDING

MENTENG DALAM PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH Dandan pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Pada harga yang paling murah serta dapat dijangkau akan tetapi dengan kwalitas yang baik. Kami berdiri semenjak tahun 2014 jadi bagi para pengantin tak boleh kuatir buat menggunakan jasa kami sebab kami telah miliki pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha memiliki alternatif kemeja pengantin dari beragam warna dan kebiasaan contohnya : kebiasaan Jawa, Kebiasaan Betawi, Kebiasaan sunda, Rutinitas Makassar, Tradisi padang, Kebiasaan mandailing, rutinitas lampung, kebiasaan palembang serta lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami pasarkan dimulai dengan 1 juta serta paket pesta dimulai dengan harga lima juta. agar memperjelas silakan untuk mengabari dan berkunjung tempat kami yang ada di BEKASI dengan alamat tersebut ini, kami membuka tiap hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

MENTENG DALAM PAKET WEDDING
MENTENG DALAM PAKET WEDDING

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

MENTENG DALAM PAKET WEDDING
MENTENG DALAM PAKET WEDDING
MENTENG DALAM PAKET WEDDING
MENTENG DALAM PAKET WEDDING

Sanggar Dandan Alikha pun sediakan Layanan Peralatan Pernikahan untuk di rumah gedung atau aula. dari harga mulai delapan juta, banyak calon pengantin dapat merealisasikan keinginan acara pesta pernikahan yang elok. Nach, Anda dapat memutuskan yang sesuai anggaran pernikahan yang siap. Bahkan juga yang lebih modern dan berkesan mewah walau dengan biaya yang murah, saat ini ini lebih banyak topik pernikahan yang dihelat di dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman ataupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

MENTENG DALAM PAKET WEDDING
MENTENG DALAM PAKET WEDDING
MENTENG DALAM PAKET WEDDING
MENTENG DALAM PAKET WEDDING
MENTENG DALAM PAKET WEDDING
MENTENG DALAM PAKET WEDDING

MENTENG DALAM PAKET WEDDING 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, umumnya beberapa calon pengantin memanfaatkan ini buat menyelenggarakan hajatan di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tidak sediakan tenda, bangku, set prasmanan serta pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

MENTENG DALAM PAKET WEDDING
MENTENG DALAM PAKET WEDDING
MENTENG DALAM PAKET WEDDING
MENTENG DALAM PAKET WEDDING
MENTENG DALAM PAKET WEDDING
MENTENG DALAM PAKET WEDDING
MENTENG DALAM PAKET WEDDING
MENTENG DALAM PAKET WEDDING

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

setelah itu Untuk paket 13Juta kami sediakan Paket Lengkap Pernikahan dengan Layanan lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, dan pentas pelaminan. buat busana pengantin serta style pelaminan, kami memberi kebebasan untuk calon pengantin pilih sendiri pakaian yang udah kami sajikan. Berikut Detil Paket 13 Juta :

MENTENG DALAM PAKET WEDDING
MENTENG DALAM PAKET WEDDING

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami pula, Sanggahr Dandan Alikha menyiapkan Paket Komplet dari paket awalnya pada harga 17 juta saja.. telah memperoleh paket yang lebih komplet dan modern. Berikut Detil :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat cari jasa pernikahan yang baik pastilah berbagai hal yang wajib kalian pikirkan, salah satunya adalah berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah dilakukannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipropagandakan dan yang terpenting ialah berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semuanya poin itu harus jadi poin inti di saat beberapa pengantin akan memutuskan layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
perihal masalah jasa pernikahan seluruhnya seluruh supplier yang turut masuk di acara pernikahan itu, dimulai dengan supplier MUA, baju pengantin, dekor, poto serta video, MC, kesenangan. Seluruh supplier barusan harus kita putuskan serta diatasi dengan pas.
kalian dapat memandang jumlah jasa pernikahaan yang ada di dekat kalian maupun di wilayah yang lain, diantaranya yakni Kota Bekasi. Kota Bekasi ini adalah satu kota yang ada dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertama kali nama Bekasi datang dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu masa Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek dan adalah kota satelit pada jumlah penduduk paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi hunian banyak urban serta kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Setelah itu Paket Dekor sendiri pribadi buat pengantin yang telah mendapati Supplier Dandan Pengantin di luar dan mau gunakan layanan dekor di luar, kami pula sediakan spesial DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal kalinya, kami memberi harga yang paling sangat dapat dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

menjadi penduduk dengan keseluruhan masyarakat paling banyak di Indonesia yang pasti membuat Kota Bekasi ini selaku salah satunya objek usaha oleh beberapa wedding organizer, satu diantaranya yakni usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu penyuplai layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi target peningkatan usahanya. Di arti awal kalinya kami udah melakukan perbincangan fungsi Dandan Pengantin Alikha menjadi layanan pernikahan di Bekasi. jika pada kesempatan kesempatan ini kami dapat melakukan perbincangan berkenaan kemajuan kelanjutan servis dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi di sektor jasa Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di kemukakan oleh kami, termasuk paket komplet serta murah pada harga yang demikian berteman. lantaran umumnya pricelist paket pernikahan yang kami menawarkan mulai dengan 13 juta telah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju serta make-up pengantin 3x tukar, make-up dan baju orangtua 2 pasang, make-up serta baju yang menerima tamu empat orang.

Untuk harga pernikahan janji nikah dimulai dengan 1 juta sedang buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.lima juta. paket itu benar-benar dapat di sebut demikian murah harga jikalau ketimbang dengan beberapa layanan paket pernikahan yang lain yang ada di daerah JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha sudah layani ruangan Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

sebab harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian bisa dijangkau serta udah komplet, pastilah banyak pengantin bisa membuat kita selaku satu diantara opsi supplier Dandan pengantin pernikahan yang akurat. Membawa ide service komplet, mulai dengan rencana pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang bagus s/d servis di hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha buat banyak pengantin hanya hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

punya respon positif oleh penduduk JABODETABEK membuat Sanggahr Dandan Alikha lebih menghadirkan keberadaannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplet dan murah di area JABODETABEK. Semenjak tahun 2014 kami berdiri telah tangani lebih pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *