PASAR MANGGIS PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH

PASAR MANGGIS PAKET WEDDING
PASAR MANGGIS PAKET WEDDING

PASAR MANGGIS PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH Dandan pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Pada harga yang paling murah dan bisa dijangkau akan tetapi dengan kwalitas yang baik. Kami berdiri semenjak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin tidak boleh kuatir buat pakai layanan kami sebab kami telah punyai pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha memiliki alternatif baju pengantin dari beberapa warna serta kebiasaan contohnya : etika Jawa, Rutinitas Betawi, Rutinitas sunda, Tradisi Makassar, Rutinitas padang, Kebiasaan mandailing, rutinitas lampung, etika palembang dan lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami pasarkan mulai dengan 1 juta serta paket pesta dimulai dari harga lima juta. untuk memperjelas silakan untuk mengontak serta datang tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat berikut ini, kami membuka tiap-tiap hari dimulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

PASAR MANGGIS PAKET WEDDING
PASAR MANGGIS PAKET WEDDING

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

PASAR MANGGIS PAKET WEDDING
PASAR MANGGIS PAKET WEDDING
PASAR MANGGIS PAKET WEDDING
PASAR MANGGIS PAKET WEDDING

Sanggar Dandan Alikha pun menyiapkan Jasa Perabotan Pernikahan buat di rumah gedung atau aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat mengaktualkan cita-cita acara pesta pernikahan yang cantik. Nach, Anda dapat pilih yang sesuai budget pernikahan yang siap. Sampai yang lebih modern serta berkesan mewah biarpun dengan ongkos yang murah, saat ini ini lebih banyak obyek pernikahan yang dihelat dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman ataupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

PASAR MANGGIS PAKET WEDDING
PASAR MANGGIS PAKET WEDDING
PASAR MANGGIS PAKET WEDDING
PASAR MANGGIS PAKET WEDDING
PASAR MANGGIS PAKET WEDDING
PASAR MANGGIS PAKET WEDDING

PASAR MANGGIS PAKET WEDDING 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, umumnya beberapa calon pengantin gunakan ini untuk melaksanakan pesta di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tidak sediakan tenda, bangku, set prasmanan serta pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

PASAR MANGGIS PAKET WEDDING
PASAR MANGGIS PAKET WEDDING
PASAR MANGGIS PAKET WEDDING
PASAR MANGGIS PAKET WEDDING
PASAR MANGGIS PAKET WEDDING
PASAR MANGGIS PAKET WEDDING
PASAR MANGGIS PAKET WEDDING
PASAR MANGGIS PAKET WEDDING

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

sesudah itu Untuk paket 13Juta kami siapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Sarana lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat pakaian pengantin serta mode pelaminan, kami berikan kebebasan untuk calon pengantin memutuskan sendiri pakaian yang udah kami sajikan. Berikut Perincian Paket 13 Juta :

PASAR MANGGIS PAKET WEDDING
PASAR MANGGIS PAKET WEDDING

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami pula, Sanggahr Dandan Alikha sediakan Paket Komplet dari paket awal kalinya di harga 17 juta saja.. udah mendapati paket yang lebih komplet serta eksklusif. Berikut Detail :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat cari jasa pernikahan yang baik nyata berbagai hal yang wajib kalian pikirkan, salah satunya adalah berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang udah dilakukannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipublikasikan juga yang palinglah utama merupakan berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruh poin itu mesti jadi poin pokok waktu beberapa pengantin ingin pilih jasa pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkenaan masalah jasa pernikahan semua seluruh supplier yang turut masuk pada acara pernikahan itu, mulai dengan supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, photo dan video, MC, kesenangan. Semuanya supplier barusan harus kita tentukan dan diselesaikan dengan tepat.
kalian dapat memandang jumlah jasa pernikahaan yang ada dalam dekat kalian maupun di wilayah yang lain, antara lainnya yakni Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada pada propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi asal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, ialah nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek dan sebagai kota satelit pada jumlah penduduk paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan utama industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Sesudah itu Paket Dekor sendiri teristimewa buat pengantin yang benar-benar telah mendapati Supplier Dandan Pengantin di luar serta sangat kepingin gunakan layanan dekor di luar, kami sediakan khusus DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal kalinya, kami berikan harga yang paling sangat dapat dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

menjadi penduduk dengan keseluruhan warga paling banyak di Indonesia tentunya membikin Kota Bekasi ini menjadi satu diantaranya sasaran upaya oleh beberapa wedding organizer, satu diantaranya yakni usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha sebagai satu penyuplai jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi objek peningkatan usahanya. Pada pengertian awalnya kami telah terlibat perbincangan peran Dandan Pengantin Alikha selaku jasa pernikahan di Bekasi. jika pada kemungkinan kesempatan ini kami akan lakukan perbincangan perihal kemajuan kelanjutan service dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi dibidang jasa Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di utarakan oleh kami, termasuk paket komplet dan murah pada harga yang demikian berkawan. lantaran umumnya pricelist paket pernikahan yang kami pasarkan mulai dengan 13 juta telah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian dan make-up pengantin 3x tukar, make up serta baju orangtua 2 pasang, make up serta pakaian yang terima tamu empat orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah mulai dengan 1 juta sedang buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.lima juta. paket itu benar-benar dapat di katakan demikian murah harga seandainya ketimbang dengan beberapa layanan paket pernikahan yang lain yang ada di dalam daerah JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha sudah layani ruangan Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

sebab harga pricelist pernikahan yang kami beri, demikian dapat dijangkau juga sudah komplet, pastilah beberapa pengantin bisa membuat kita menjadi salah satunya opsi supplier Dandan pengantin pernikahan yang pas. Membawa gagasan layanan komplet, mulai dengan rencana pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang bagus s/d servis di hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha membuat beberapa pengantin hanya hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

punya respon positif oleh masyarakat JABODETABEK bikin Sanggahr Dandan Alikha makin menghadirkan keberadaannya buat melangsungkan paketan pernikahan komplet dan murah di lokasi JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri telah menanggulangi lebih pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *