KARET SEMANGGI PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH

KARET SEMANGGI PAKET WEDDING
KARET SEMANGGI PAKET WEDDING

KARET SEMANGGI PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH Dandan pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Pada harga yang paling murah serta dapat dijangkau namun dengan kualitas yang baik. Kami berdiri sejak mulai tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin tak boleh kuatir buat pakai layanan kami sebab kami telah punyai pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha memiliki opsi kemeja pengantin dari beragam warna serta etika contohnya : rutinitas Jawa, Etika Betawi, Kebiasaan sunda, Etika Makassar, Rutinitas padang, Kebiasaan mandailing, rutinitas lampung, kebiasaan palembang serta lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami menawarkan dimulai dari 1 juta dan paket pesta mulai dengan harga lima juta. agar memperjelas silakan buat mengontak dan berkunjung tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat berikut di bawah ini, kami membuka tiap hari dimulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

KARET SEMANGGI PAKET WEDDING
KARET SEMANGGI PAKET WEDDING

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

KARET SEMANGGI PAKET WEDDING
KARET SEMANGGI PAKET WEDDING
KARET SEMANGGI PAKET WEDDING
KARET SEMANGGI PAKET WEDDING

Sanggar Dandan Alikha siapkan Jasa Perabotan Pernikahan untuk di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat mengaktualkan mimpi acara pesta pernikahan yang elok. Nach, Anda dapat pilih yang sesuai anggaran pernikahan yang siap. Juga yang lebih modern serta berkesan menawan biarpun dengan ongkos murah, saat ini ini lebih banyak obyek pernikahan yang dihelat pada tempat terbuka seperti kebun/halaman ataupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

KARET SEMANGGI PAKET WEDDING
KARET SEMANGGI PAKET WEDDING
KARET SEMANGGI PAKET WEDDING
KARET SEMANGGI PAKET WEDDING
KARET SEMANGGI PAKET WEDDING
KARET SEMANGGI PAKET WEDDING

KARET SEMANGGI PAKET WEDDING 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, kebanyakan banyak calon pengantin memakai ini buat menyelenggarakan hajatan di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tidak menyiapkan tenda, bangku, set prasmanan dan pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

KARET SEMANGGI PAKET WEDDING
KARET SEMANGGI PAKET WEDDING
KARET SEMANGGI PAKET WEDDING
KARET SEMANGGI PAKET WEDDING
KARET SEMANGGI PAKET WEDDING
KARET SEMANGGI PAKET WEDDING
KARET SEMANGGI PAKET WEDDING
KARET SEMANGGI PAKET WEDDING

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Untuk paket 13Juta kami sediakan Paket Lengkap Pernikahan dengan Sarana lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat pakaian pengantin dan mode pelaminan, kami berikan kebebasan buat calon pengantin memutuskan sendiri pakaian yang telah kami sajikan. Berikut Detail Paket 13 Juta :

KARET SEMANGGI PAKET WEDDING
KARET SEMANGGI PAKET WEDDING

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami pula, Sanggahr Dandan Alikha sediakan Paket Komplet dari paket awal mulanya pada harga 17 juta saja.. udah mendapat paket yang lebih komplet dan lux. Berikut Perincian :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di waktu cari layanan pernikahan yang baik nyata beberapa perihal yang wajib kalian pikirkan, salah satunya adalah berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang telah ditanganinya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipropagandakan juga yang palinglah utama merupakan berapakah harga pricelist yang diberi. seluruhnya poin itu mesti jadi poin pokok saat banyak pengantin akan pilih jasa pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
perihal masalah jasa pernikahan seluruhnya kesemuanya supplier yang turut masuk pada acara pernikahan itu, dimulai dengan supplier MUA, baju pengantin, dekor, photo serta video, MC, kesenangan. Semuanya supplier barusan penting kita tentukan dan diatasi dengan tepat.
kalian dapat memandang jumlah layanan pernikahaan yang ada dalam dekat kalian maupun di wilayah yang lain, antara lainnya merupakan Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada di dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi berawal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu masa Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek dan adalah kota satelit pada jumlah masyarakat paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan sentral industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Setelah itu Paket Dekor sendiri spesial untuk pengantin yang benar-benar telah mendapati Supplier Dandan Pengantin di luar dan mau gunakan layanan dekor di luar, kami sediakan privat DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal kalinya, kami berikan harga yang paling benar-benar dapat terjangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

sebagai masyarakat dengan keseluruhan masyarakat paling banyak di Indonesia pastilah membikin Kota Bekasi ini jadi satu diantara target upaya oleh banyak wedding organizer, antara lainnya ialah usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu pemasok jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi objek peningkatan usahanya. Pada arti awal mulanya kami udah lakukan perbincangan peran Dandan Pengantin Alikha menjadi jasa pernikahan di Bekasi. kalau pada kemungkinan ini kali kami akan terlibat perbincangan perihal kemajuan kelanjutan servis dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi di sektor jasa Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di utarakan oleh kami, termasuk paket komplet dan murah di harga yang demikian berkawan. lantaran umumnya pricelist paket pernikahan yang kami pasarkan dimulai dari 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju serta make-up pengantin 3x tukar, make up dan pakaian orangtua 2 pasang, make-up serta baju yang menerima tamu empat orang.

Untuk harga pernikahan janji nikah dimulai dari 1 juta sementara itu untuk hari jumat, sabtu dan minggu 1.lima juta. paket itu amat dapat di sebut demikian murah harga jika ketimbang dengan sejumlah jasa paket pernikahan yang lain yang ada dalam area JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha sudah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

lantaran harga pricelist pernikahan yang kami beri, demikian dapat dijangkau serta sudah komplet, pastilah banyak pengantin bisa membuat kita sebagai satu diantara preferensi supplier Dandan pengantin pernikahan yang akurat. Mengangkat ide service komplet, dimulai dengan rencana pernikahan , menunjuk supplier pernikahan yang bagus s/d servis di hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha bikin beberapa pengantin cuman cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

punya respon positif oleh penduduk JABODETABEK membuat Sanggahr Dandan Alikha bertambah menghadirkan keberadaannya untuk menyelenggarakan paketan pernikahan komplet dan murah di daerah JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri udah menanggulangi lebih dari beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *